Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool

oleh -158.321 views

MBA – Crystal Palace menyambut juara dan pemimpin liga baru Liverpool di Selhurst Park pada hari Sabtu untuk pertandingan terakhir kedua belah pihak sebelum Natal.

The Eagles hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, tetapi menghadapi tim Liverpool yang berjuang di jalan meskipun posisi liga mereka tinggi.

Ini telah memakan waktu lebih lama dari musim lalu, tetapi Liverpool kembali keluar dengan sendirinya di puncak klasemen Liga Premier berkat kemenangan 2-1 Rabu malam atas pemimpin sebelumnya Tottenham Hotspur.

Perselisihan di puncak klasemen, yang didominasi Liverpool di babak pertama sebelum bertahan dari beberapa peluang Spurs yang gemilang di babak kedua, tampaknya ditakdirkan untuk mengakhiri level sampai sundulan tepat waktu tambahan Roberto Firmino akhirnya dibuka di siang hari antara dua penyerang- pelari untuk gelar.

Jika ada yang bisa mengurangi kegembiraan Jurgen Klopp atas kemenangan itu, itu akan menjadi perubahan haluan Rabu malam hingga Sabtu makan siang – bagian dari penjadwalan yang menyebabkan reaksi marah terakhir kali itu terjadi kurang dari sebulan yang lalu.

Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Brighton & Hove Albion pada kesempatan itu – satu dari lima pertandingan liga tandang berturut-turut yang gagal dimenangkan sang juara dalam rentetan waktu hampir tiga bulan sekarang.

The Reds belum pernah menjalani enam pertandingan tandang liga tanpa menang sejak Januari 2011 dan bisa bermain imbang lima kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 1991, setelah ditahan oleh Everton, Manchester City, Brighton dan Fulham sejak dipermalukan 7-2 di tangan mereka. dari Aston Villa.

Memang, perbedaan antara penampilan kandang dan tandang Liverpool adalah yang terbesar di liga; mereka telah menang tujuh dari tujuh di Anfield musim ini dalam rekor yang luar biasa yang membentang jauh lebih jauh dari hanya 2020-21, namun dalam perjalanan mereka mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga mereka musim ini.

Perjalanan tandang itu juga membentang lebih jauh dari hanya musim ini, dengan tiga kemenangan, empat kekalahan dan lima imbang dalam 12 pertandingan terakhir mereka, setelah menang 16 kali dan tidak pernah kalah dari 17 pertandingan sebelumnya.

Namun, mereka telah memenangkan masing-masing dari lima kunjungan liga terakhir mereka ke Selhurst Park dan hanya kalah satu dari 13 perjalanan liga terakhir mereka ke London, di mana satu-satunya kemenangan tandang mereka pada 2020-21 juga datang.

Cukup mengapa ada jurang pemisah antara bentuk kandang dan tandang Liverpool adalah sesuatu yang menjadi misteri bagi Klopp, dan dia pasti akan mewaspadai tim Crystal Palace yang menahan imbang Spurs dalam pertandingan terakhir mereka di Selhurst Park.

Istana yang muncul bisa menjadi faktor penentu apakah mereka juga bisa mendapatkan sesuatu dari anggota lain dari dua teratas akhir pekan ini, dengan tuan rumah menang tiga kali, imbang tiga kali dan kalah tiga kali dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

Ketidakkonsistenan itu tercermin dalam performa kandang mereka – dua kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan sejauh ini – tetapi manajer Roy Hodgson masih bisa menunjukkan tanda-tanda kemajuan menjelang kunjungan mantan klubnya.

The Eagles tiga poin dan satu tempat lebih baik daripada tahap yang sama musim lalu, dan yang terpenting telah memperbaiki kelemahan terbesar mereka dari 2019-20 dengan meningkatkan ancaman gol mereka.

Di ujung lain di mana masalah utama terletak sekarang, dengan hasil imbang 1-1 Rabu malam di West Ham United menjadikannya 12 pertandingan tanpa clean sheet dan hanya satu dalam 21 pertandingan terakhir mereka di liga.