Prediksi Pertandingan Crotone vs Parma

oleh -137.321 views

MBA – Menyusul Desember yang suram hingga saat ini, perjalanan Parma yang goyah ke klub rendah Calabria Crotone pada Selasa, bertekad untuk menghentikan penurunan klasemen baru-baru ini.

Sejak kembali ke Serie A di musim panas, tim Crotone asuhan Giovanni Stroppa telah berjuang untuk bersaing di papan atas dan akan memulai 2021 di zona degradasi, apa pun hasil yang dicapai di Stadio Ezio Scida.

Kekalahan akhir pekan di tangan kebangkitan kembali Juventus tidak akan menjadi kejutan bagi banyak penggemar Parma, meskipun sifat menyerah 4-0 mereka kepada Bianconeri memberikan perhatian.

Sebelum menyerah pada dua gol Cristiano Ronaldo, gol Alvaro Morata dan satu gol dari mantan kekasih Gialloblu Dejan Kulusevski di Tardini, Parma baru-baru ini menjadi proposisi yang lebih tangguh, setelah sebelumnya tetap tak terkalahkan selama empat pertandingan berturut-turut – prestasi yang luar biasa bagi pasukan Fabio Liverani. sisi yang tidak konsisten.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Valencia - 22 April 2021

Namun, rata-rata kurang dari satu gol per pertandingan selama musim dengan skor tinggi ini telah memberi tekanan pada setiap departemen lain dalam tim.

Tanpa cara untuk menghabisi lawan karena serangan serang mereka, Parma telah menjadi spesialis imbang – dengan enam dari 12 pertandingan pertama mereka. Tiga di antaranya datang dalam empat pertandingan terakhir Crociati, meninggalkan tim Fabio Liverani dengan 12 poin – nyaris mendekati tiga terbawah.

Sementara hasil imbang melawan Spezia dan Benevento secara efektif kehilangan poin, hubungan dengan klub-klub Milan dianggap sebagai hasil yang sangat baik. Ducali menahan Inter dan AC Milan dengan hasil imbang 2-2 – dua kali hanya beberapa saat dari kemenangan – tetapi tidak bisa bersaing dengan Juve.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Alaves vs Villarreal - 22 April 2021

Mantan pelatih Palermo Liverani mengutip kelelahan fisik dan psikologis setelah kekalahan hari Sabtu, dan menghadapi sang juara dalam pertandingan ketiga mereka minggu ini sangat tidak tepat waktu.

Mencap kontes hari Selasa di Calabria sebagai “pertandingan fundamental”, Liverani sekarang harus mengembalikan timnya ke jalur yang benar dengan hasil positif untuk mengakhiri tahun.

Crotone datang ke janji temu akhir pekan mereka dengan tim papan tengah Sampdoria dalam bentuk terbaik mereka dari musim 2020-21 yang sulit. Setelah akhirnya menepis kerja keras mereka yang sia-sia untuk mengklaim empat poin dari dua pertandingan sebelumnya – dengan demikian melipatgandakan total musim mereka dalam hitungan hari – harapan tinggi setidaknya bagian dari rampasan di Genoa.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Sassuolo vs Fiorentina - 18 April 2021

Namun, Pitagorici kini telah kalah sembilan dari 13 pertandingan liga pembukaan mereka musim ini untuk duduk di posisi terbawah klasemen dengan hanya enam poin, setelah mereka melihat rekor positif mereka berakhir di Marassi.

Tim asuhan Giovanni Stroppa segera menemukan diri mereka tertinggal dua gol dan meskipun pemain internasional Nigeria Simy mengkonversi penalti yang diperoleh dari lonjakan membakar ke dalam kotak dari bek sayap Arkadiusz Reca, striker veteran Fabio Quagliarella memastikan kemenangan Samp 3-1 pada menit ke-65.