Prediksi Pertandingan Crotone vs Bologna

oleh -254.321 views
Prediksi Pertandingan Crotone vs Bologna

MBA – Crotone vs Bologna, Dengan peluang mereka untuk bertahan di Serie A semakin berkurang, Crotone yang berada di posisi terbawah akan mencari kemenangan langka di divisi atas melawan tim papan tengah Bologna di Stadio Ezio Scida pada hari Sabtu.

Setelah menang di kandang sendiri akhir pekan lalu, tim tamu tampaknya siap untuk mengakhiri musim mereka dengan nyaman, sementara tuan rumah Serse Cosmi tetap tanpa kemenangan tandang sepanjang musim setelah kalah 3-2 dari Lazio.

Crotone akhirnya mengakhiri rentetan kekalahan tujuh kekalahan berturut-turut di Serie A menjelang kunjungan mereka ke Stadio Olimpico akhir pekan lalu, tetapi pada akhirnya tidak berdaya untuk menghindari kekalahan tandang ke-12 musim ini.

Meskipun Squali tiba di Roma setelah menang 4-2 atas Torino yang dilanda virus dan pelatih baru Serse Cosmi (diskors untuk pertandingan ketiganya sejak mengambil kendali) melihat timnya kembali bersaing dua kali – melalui dua gol dari striker bintang Simy – mereka tetap tanpa kemenangan jauh dari basis Calabria mereka untuk jangka waktu lama.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Udinese vs Cagliari - 22 April 2021

Sekarang kembali ke Stadio Ezio Scida untuk menghadapi Bologna yang berada di urutan ke-12, Crotone dapat mengambil penghiburan dari fakta bahwa mereka telah mengambil 14 dari 15 poin mereka musim ini melawan tim-tim yang saat ini berada di paruh bawah klasemen.

Karena empat dari enam pertandingan liga berikutnya melawan tim-tim di bawah titik tengah dalam klasemen, rangkaian pertandingan seperti itu mewakili momen ‘sekarang atau tidak sama sekali’ bagi klub jika mereka ingin bertahan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Manchester City - 22 April 2021

Untuk memanfaatkan jendela peluang terakhir mereka, pasukan Cosmi harus menemukan cara untuk menopang lini belakang mereka yang bocor – setelah kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari sembilan pertandingan Serie A terakhir mereka, Crotone adalah pemilik salah satu yang terburuk. rekor pertahanan di lima liga top Eropa musim ini.

Meskipun sempat absen bulan lalu, di bawah mantan bos Giovanni Stroppa, pencetak gol terbanyak Simy sejauh ini telah mencatatkan 12 gol – dua gol lebih banyak dari pada gabungan dua musim kompetisi papan atas sebelumnya – dan banyak harapan akan ditanamkan pada pukulan berpengalaman mereka- manusia yang menebus kekurangan defensif rekan-rekannya sekali lagi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Levante vs Sevilla - 22 April 2021

Gol dari Musa Barrow, gelandang Swedia Matthias Svanberg dan penghubung kreatif mereka, Roberto Soriano, membantu Bologna meraih kemenangan mengesankan 3-1 atas sesama tim papan tengah Sampdoria, Minggu lalu.

Pelatih Rossoblu Sinisa Mihajlovic memuji para pemainnya setelah kemenangan yang pantas di Dall’Ara, karena setelah Svanberg membuat mereka kembali memimpin sebelum jeda, tim Emilian melanjutkan untuk mengontrol babak kedua dan mengambil ketiga poin melawan Claudio Ranieri di bawah ini- sisi par.

Sejak dialihkan ke peran yang lebih sentral untuk menutupi kekurangan striker Bologna, penyerang Gambia Barrow – dengan enam gol dan enam assist hingga saat ini – telah menunjukkan banyak potensi, meskipun masih mencari konsistensi pada usia 22 tahun. .