Prediksi Pertandingan Crotone vs AC Milan

oleh -94.321 views

MBA-AC Milan melakukan perjalanan ke Crotone pada Minggu sore untuk membangun kemenangan di pertandingan pembukaan mereka atas Bologna.

Sementara itu, Crotone memainkan pertandingan kandang pertama mereka di Serie A sejak 2018 setelah mendapatkan promosi dari divisi kedua.

Setelah menyelesaikan musim lalu dengan baik, Stefano Pioli berada di bawah tekanan untuk mengubah AC Milan menjadi penantang gelar Serie A selama musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Australia: Melbourne vs Sydney FC

Kemenangan 2-0 atas Bologna pada Senin malam berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic menjadi awal yang sempurna bagi raksasa Italia itu.

Namun, dengan pemain bintang mereka dites positif terkena virus corona dan penampilan yang kurang meyakinkan saat melawan Bodo / Glimt di Liga Europa, ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk tim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Dijon vs Paris Saint-Germain

I Rosseneri telah mengumpulkan 16 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di semua kompetisi, sebuah rekor yang mencakup 12 kemenangan, tetapi Pioli ingin segera memperpanjangnya menjadi 19 pertandingan sebelum derby melawan Inter Milan.

Selain pertandingan melawan Crotone dan Spezia yang baru dipromosikan, Milan melakukan perjalanan ke Portugal untuk menghadapi Rio Ave untuk mendapatkan tempat di babak grup Liga Europa.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayern Munich vs FC Koln

Dari perspektif Crotone, ini adalah salah satu pertandingan glamor yang telah mereka antisipasi sejak mengakhiri masa dua musim mereka di Serie B.