Prediksi Pertandingan Crewe vs Fleetwood

oleh -89.321 views

MBA – Alexandra Stadium akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Crewe dan Fleetwood, dua tim yang hampir menyamakan poin di klasemen League One, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/12/2020 pukul 22:00

Crewe berada dalam performa yang mendebarkan akhir-akhir ini, dengan tim mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di tingkat ketiga Inggris. Penyerang Prancis Mikael Mandron, yang mencetak gol ke-5 musim ini dalam kemenangan 2-1 di AFC Wimbledon, kemungkinan akan mempertahankan posisinya di depan.

The Fishermen, di sisi lain, telah memainkan beberapa permainan dengan skor rendah akhir-akhir ini. Fleetwood berhasil menjaga dua clean sheet dalam tiga pertandingan liga sebelumnya, dan melihat bahwa mereka cenderung mengandalkan pertahanan yang kokoh melawan Crewe, opsi taruhan di bawah 2,5 gol harus dipertimbangkan. Mempertimbangkan semuanya, satu gol kemungkinan besar akan memisahkan kedua tim di Stadion Alexandra.

Will Jaaskelainen adalah pemain internasional Finlandia yang bermain untuk Crewe Alexandra sebagai penjaga gawang. Jaaskelainen memulai karir mudanya di Bolton Wanderers, tetapi dia melakukan debut seniornya dengan klubnya saat ini. Penjaga gawang Finlandia bermain untuk orang-orang seperti Loughborough Dynamo, Nantwich Town, Buxton, dan Chester dengan status pinjaman juga sebelum kembali ke Crewe Alexandra.

Will Jaaskelainen memiliki satu caps untuk tim nasional Finlandia U19, dengan penjaga gawang berbakat melakukan debut tim Finlandia U21 dalam kemenangan 2-0 atas Ukraina pada 6 September 2019.Bicara tentang debut Liga Dua, Jaaskelainen memainkan pertandingan pertamanya untuk timnas. Railwaymen pada 19 April 2019, dalam kemenangan 2-0 atas Kota Yeovil.