Prediksi Pertandingan Coventry vs Stoke

oleh -58.321 views

MBA –Coventry City menjadi tuan rumah bagi Stoke City di Stadion St. Andrew mereka pada hari ke 21 dari kampanye Kejuaraan baru, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/12/2020 pukul 22:00

The Sky Blues telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, dengan tim gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga sebelumnya. Coventry berbagi rampasan dengan Huddersfield dan Luton dalam dua pertandingan kandang terakhir, dan Anda harus ingat bahwa mereka berhasil menjaga empat clean sheet dalam lima pertandingan kandang sebelumnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Valladolid

Penyerang Tyler Walker, yang mengalami cedera saat kalah 1-0 dari Sheffield Wednesday, kemungkinan tidak akan tampil melawan Stoke. The Potters, di sisi lain, telah memainkan beberapa game dengan skor rendah akhir-akhir ini. Di bawah 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari tiga pertandingan liga mereka sebelumnya, dan melihat bahwa Coventry berjuang di depan gawang, pertandingan dengan skor rendah sudah di depan mata.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Royal Antwerp

Wesley Jobello adalah pemain sepak bola profesional Martiniquais yang bermain untuk Coventry City di Liga Sepak Bola Inggris Satu. Ia lahir di Gennevilliers, Prancis, pada 23 Januari 1994. Pemain berusia 26 tahun itu adalah produk pemuda Marseille, telah tampil untuk tim utama klub dan tim-b lebih dari 50 kali.