Prediksi Pertandingan Cornella vs Atletico Madrid

oleh -172.321 views
Prediksi Pertandingan Cornella vs Atletico Madrid

MBA – Atletico Madrid menantikan tantangan baru pada hari Rabu karena waktu semakin dekat dengan pertandingan Copa del Rey yang semakin dekat dengan Cornellà.

Atletico Madrid akan menjalani pertemuan menyusul kemenangan 1-2 La Liga vs Alaves di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Atletico Madrid memiliki 60% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atletico Madrid, pencetak golnya adalah Marcos Llorente (41 ‘), Felipe (84’ Gol bunuh diri) dan Luis Suárez (90 ‘). Di sisi lain, Alaves melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Osasuna vs Sevilla

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari pertahanan Atletico Madrid telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 4 dari 6 pertandingan sebelumnya digabungkan. Saat itu jumlah gol yang sudah mereka cetak sendiri adalah 11. Kita akan cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam permainan ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Brentford vs Sheffield Wednesday

Manajer Cornellà Jordi Roger akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Atletico Madrid Diego Simeone sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: RKC Waalwijk vs Heracles

Dalam pandangan kami, Cornellà harus mendapatkan cukup peluang untuk menembus pertahanan tim Atletico Madrid ini, tetapi satu gol mungkin tidak mencegah kekalahan.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Atletico Madrid di waktu penuh. Kami mengharapkannya menjadi cukup genap.