Prediksi Pertandingan Chorley vs Derby

oleh -126.321 views
Prediksi Pertandingan Chorley vs Derby

MBA– Chorley dan Derby County saling berhadapan di babak 64 besar Piala FA pada Sabtu sore, Pertandingan ini akan dimainkan pada 09/01/2021 pukul 19:15

Chorley mengatur pertemuan dengan Derby County dengan mengalahkan orang-orang seperti Gateshead, York City, Wigan Athletic, dan Peterborough United, dan mereka ingin sekali lagi merebut kemenangan di Piala FA. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa Chorley menderita kekalahan telak 4-0 dari Fylde dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Nasional.

The Rams bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Sheffield Wednesday, dan melihat bahwa mereka telah menghasilkan penampilan yang bagus di Championship sejak Wayne Rooney mengambil alih kendali, kami percaya bahwa kemenangan tandang harus dipertimbangkan. The Rams selalu menganggap serius pertandingan Piala FA, dan kami yakin mereka akan membuktikan kemampuannya di lapangan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: QPR vs Barnsley

Chorley tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 di National League di pertandingan sebelumnya melawan Chesterfield.

Satu-satunya nama pencetak gol dari Chorley adalah Connor Hall (76 ‘). Tom Denton (40 ‘) dan Jordan Cropper (64’) mencetak gol untuk Chesterfield.

Chorley merasa sulit untuk membuka kunci pertahanan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 melawan tim oposisi selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, The Magpies juga telah melihat jumlah gol yang melawan mereka total 9. Tren seperti itu tidak dijamin akan berlanjut di sini, tentu saja.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Huddersfield vs Birmingham

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Sheffield Wednesday dalam aksi Kejuaraan, Derby County akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Derby County berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Sheffield Wednesday melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Callum Paterson (61 ‘) adalah pencetak gol untuk Sheffield Wednesday.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Emmen vs Sparta Rotterdam

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Derby County, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,33, dengan jumlah gol yang dirata-rata oleh The Rams sama dengan 1.

Manajer Chorley Jamie Vermiglio akan berterima kasih jika tidak ada kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.