Prediksi Pertandingan Chelsea vs Southampton

oleh -123.321 views

MBA – Chelsea menyambut Southampton di Stamford Bridge pada Sabtu sore saat sepak bola Liga Premier kembali setelah jeda internasional.

Hanya satu poin yang memisahkan kedua tim di klasemen setelah empat pertandingan musim ini, dan kedua tim menuju ke kontes ini dengan kemenangan sebelum penghentian dua minggu.

Ini merupakan awal musim yang kacau-balau bagi Chelsea, yang pergi ke akhir pekan ini duduk di urutan ketujuh dalam klasemen dengan tujuh poin atas nama mereka – sudah terpaut lima poin dari pencetak cepat Everton.

Frank Lampard akan merasa jauh lebih baik tentang peluang timnya setelah kemenangan 4-0 mereka atas Crystal Palace sebelum jeda internasional karena trio Ben Chilwell, Kurt Zouma, dan Jorginho (dua kali) yang tidak terduga mencetak gol.

Empat gol dalam satu pertandingan selalu menjadi pemandangan yang disambut baik, tetapi dalam pertandingan liga pertama mereka sejak bermain imbang 3-3 dengan West Bromwich Albion, itu bisa dibilang clean sheet yang paling menyenangkan Lampard karena pemain baru Edouard Mendy menghasilkan perbaikan segera.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Wolverhampton

Kedatangan musim panas memang jarang diuji, dan dia diragukan tampil untuk pertandingan ini setelah mengalami cedera saat bertugas internasional bersama Senegal, yang bisa berarti penarikan kembali cepat untuk Kepa Arrizabalaga yang sedang berada di bawah tekanan.

Anehnya, tidak ada tim yang terlibat dalam dua musim terakhir Liga Premier yang kebobolan lebih sedikit daripada Chelsea sejak awal musim lalu, yang menopang performa bagus di Stamford Bridge baru-baru ini.

The Blues mungkin telah kalah delapan kali di kandang di semua kompetisi musim lalu, dan mereka telah dikalahkan di sana oleh Liverpool musim ini, tetapi mereka memasuki pertandingan hari Sabtu setelah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka dengan cara mereka sendiri dengan skor agregat. dari 18-4.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Huddersfield vs Birmingham

Memang, Chelsea telah menjaga clean sheet dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dan telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 10-0, meskipun Southampton memiliki banyak alasan untuk percaya diri mengecam rekor baru-baru ini.

The Saints menang di Stamford Bridge musim lalu – satu-satunya kemenangan mereka dalam sembilan pertemuan terakhir mereka di liga dengan Chelsea – dan sekarang bisa memenangkan pertandingan liga back-to-back ke Chelsea untuk pertama kalinya sejak Maret 1985.

Kemenangan beruntun menjadi nol sebelum jeda internasional menunjukkan bahwa mereka memiliki sarana untuk melakukan hal itu, dengan kemenangan atas Burnley dan West Brom membuat Southampton melenceng setelah awal yang salah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Barcelona

Tidak sejak Januari 2016, The Saints memenangkan tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut tanpa kebobolan, dan hal itu akan menjadi reaksi sempurna atas kekalahan kandang 5-2 mereka di tangan Tottenham Hotspur bulan lalu.

Pasukan Ralph Hasenhuttl kini telah menang enam kali dan hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga, dan musim lalu khususnya mereka mengukir reputasi sebagai spesialis tandang.

Memang, kekalahan pada hari pembukaan mereka di tangan Crystal Palace adalah satu-satunya kekalahan tandang Liga Premier mereka sejak Februari, jadi jika Chelsea kebetulan mengawasi pertandingan pembuka Liga Champions mereka melawan Sevilla pada hari Rabu maka kekecewaan bisa segera terjadi.