Prediksi Pertandingan Chelsea vs Sevilla

oleh -132.321 views

MBA– Stamford Bridge akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Champions yang menggiurkan pada Selasa malam saat Chelsea menyambut pemegang Liga Europa Sevilla di Grup E.

Kedua tim akan menyukai peluang mereka untuk maju dari bagian yang juga mencakup Krasnodar dan Rennes, dan ini akan menjadi pertandingan yang menarik antara kedua tim di ibu kota Inggris.

Agak mengherankan, masing-masing dari empat kampanye terakhir Liga Champions Chelsea telah berakhir di babak 16 besar, termasuk kekalahan agregat 7-1 dari Bayern Munich di kompetisi musim lalu, dengan pemenang akhirnya terbukti terlalu kuat untuk tim asuhan Frank Lampard selama periode tersebut. dua kaki.

The Blues memastikan bahwa mereka akan hadir di Liga Champions musim ini dengan finis keempat di Liga Premier musim lalu dan mengamankan aksi papan atas Eropa tentu membantu mereka di pasar transfer karena mereka menghabiskan banyak uang dalam upaya untuk kembali ke kejayaan sebelumnya.

Akan adil untuk mengatakan bahwa tim Lampard masih bekerja untuk musim 2020-21, mengambil delapan poin dari lima pertandingan Liga Premier mereka sejauh ini.

Chelsea tampaknya akan mengumpulkan ketiga poin melawan Southampton pada hari Sabtu ketika mereka unggul dua gol, tetapi The Saints pulih untuk akhirnya mengklaim satu poin dalam hasil imbang 3-3, dan ada sejumlah masalah pertahanan di pembukaan. minggu musim ini.

The Blues akan bertekad untuk memulai tantangan Liga Champions mereka dengan kemenangan, tetapi mereka hanya menang dalam satu dari lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini dan kalah di kandang dari rival domestik Sevilla, Valencia, dalam pertandingan pembukaan turnamen 2019-20. .

Sevilla, sementara itu, juga akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah hasil domestik yang mengecewakan, setelah menderita kekalahan 1-0 di tandang dari Granada pada hari Sabtu.

Tim asuhan Julen Lopetegui telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan liga pertama mereka musim ini, dan merasakan lebih banyak kesuksesan Eropa pada bulan Agustus ketika mereka mengalahkan Inter Milan untuk memenangkan Liga Europa.

Tim asal Spanyol itu akan lolos ke babak grup Liga Champions musim ini melalui posisi La Liga mereka, tetapi mereka secara mengesankan mengalahkan Roma, Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di tahap akhir Liga Europa sebelum mencatatkan kemenangan 3-2 atas Inter di akhir.