Prediksi Pertandingan Charlton vs Plymouth

oleh -125.321 views

MBA- Setelah berbagi rampasan dengan Swindon di County Ground, Charlton akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Plymouth di Valley pada hari ke 20 dari kampanye baru League One, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/12/2020 pukul 22: 00

Klub ibu kota telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang melawan Plymouth. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Chuks Aneke, yang telah menemukan sentuhan mencetak golnya akhir-akhir ini.

The Pilgrims, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Crewe, dengan tim mengalahkan MK Dons berkat gol Ryan Hardie. Plymouth, bagaimanapun, telah berjuang dalam perjalanan akhir-akhir ini, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Red Robins. Anda harus ingat bahwa pasukan Ryan Lowe kalah dalam empat pertandingan berturut-turut menjelang perjalanan ke London.

Setelah menghabiskan karir mudanya di Newcastle United, Marcus Maddison menandatangani kontrak profesional dengan The Magpies pada musim 2012/2013. Namun, ia langsung dipinjamkan ke Blyth Spartans di mana ia mencetak satu gol dalam dua penampilan.

Pada 2013, pemain sayap cepat ini dirilis oleh Newcastle United, menandatangani kesepakatan dengan klub Skotlandia St. Jonstone. Karena lapar akan tim utama sepak bola, Marcus Maddison kembali ke Inggris pada musim panas 2013, menandatangani kontrak dengan klub Conference Premier Gateshead. Pesepakbola setinggi 180 cm itu mencetak 13 gol dalam 34 penampilan untuk klub sebelum bergabung dengan Peterborough United pada 2014.