Prediksi Pertandingan Championship: Huddersfield vs Cardiff City

oleh -273.321 views
Prediksi Pertandingan Championship: Huddersfield vs Cardiff City

<BA – Huddersfield vs Cardiff City, Cardiff City akan berhadapan dengan Huddersfield Town pada Jumat malam untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan 10 pertandingan mereka di bawah bos yang baru ditunjuk Mick McCarthy.

Sementara Bluebirds sekarang dalam pertarungan untuk playoff Championship, Huddersfield ingin menghindari zona degradasi setelah mengklaim hanya satu kemenangan sejak pergantian tahun.

Ketika Cardiff membuat keputusan untuk menggantikan Neil Harris dengan McCarthy, hanya sedikit pendukung yang akan puas dengan penunjukan seorang pria yang gagal memenangkan hati penggemar di Ipswich Town.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Union Berlin - 10 April 2021

Seperti berdiri, hierarki Bluebirds tampaknya telah melakukan pukulan telak, mantan bos Republik Irlandia telah membimbing klub untuk 24 poin dari kemungkinan 30.

Begitulah transformasi Cardiff sehingga setiap hasil imbang di bawah McCarthy sekarang dianggap sebagai kekecewaan, menyoroti perubahan suasana hati yang tak terduga di pakaian Welsh.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Spezia vs Crotone - 10 April 2021

Dengan 12 pertandingan tersisa dan beberapa rival mereka memiliki permainan di tangan, Cardiff masih harus dianggap sebagai pihak luar dalam hal mengklaim tempat playoff.

Namun demikian, kemenangan 4-0 Selasa malam atas Derby County sangat tegas, dan McCarthy tidak akan melihat alasan mengapa para pemainnya tidak dapat meniru kinerja itu melawan Huddersfield yang tidak biasa.

Setelah menghindari kekalahan melawan rival degradasi Birmingham City, Carlos Corberan akan puas dengan Terrier menambahkan satu poin lagi ke penghitungan mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Fortuna Sittard vs Emmen - 11 April 2021

Namun, hasil imbang 1-1 membuat penghitungan Huddersfield untuk 2021 menjadi enam poin dari 12 pertandingan, satu-satunya kemenangan mereka datang versus pemburu promosi Swansea City.

Sisi Yorkshire hanya beberapa kemenangan lagi untuk masuk kembali ke posisi tengah klasemen, posisi sekarang dianggap diinginkan setelah inkonsistensi sejak pergantian tahun.