Prediksi Pertandingan Celtic vs Falkirk – 4 April 2021

oleh -92.321 views
Prediksi Pertandingan Celtic vs Falkirk - 4 April 2021

MBA – Celtic vs Falkirk, Pemegang Piala Skotlandia Celtic akan menghadapi tim League One Falkirk pada hari Minggu (4 April 2021 Pukul 00:30 wib), berharap untuk maju ke babak berikutnya karena mereka berusaha untuk mempertahankan trofi untuk tahun kelima berturut-turut.

Hoops hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga terakhir mereka, sementara tim tamu hanya kalah empat dari 20 pertandingan mereka di semua kompetisi sejauh musim ini.

Meskipun Rangers menggulingkan Celtic sebagai juara Premiership Skotlandia untuk pertama kalinya dalam satu dekade, Hoops masih memiliki satu trofi lagi untuk dimainkan dan bos sementara John Kennedy berharap untuk mengakhiri apa yang telah menjadi kampanye yang mengecewakan mengecewakan dengan sukses di Skotlandia. Cangkir.

Celtic memenangkan rekor Piala Skotlandia keempat berturut-turut dan menyelesaikan treble empat kali lipat bersejarah di final 2020 yang terlambat melawan Hearts pada bulan Desember, ketika hasil imbang 3-3 yang dramatis diputuskan melalui adu penalti dengan Kristoffer Ajer mencetak tendangan penalti yang menentukan di Hampden Park.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Southampton - 22 April 2021

Kemenangan itu adalah yang ke-40 Celtic dalam kompetisi, tujuh lebih banyak dari tim Skotlandia lainnya, dan Neil Lennon – yang meninggalkan klub dua bulan kemudian – mengangkat keempatnya sebagai manajer, yang membuatnya sejajar dengan Sir Alex Ferguson ke urutan keenam secara keseluruhan- daftar waktu manajer paling sukses dalam sejarah Piala Skotlandia.

Penjaga gawang Scott Bain berharap kampanye Piala Skotlandia musim ini dapat memberikan “motivasi tambahan” untuk sisa pertandingan liga mereka, karena Hoops masih memiliki banyak hal untuk dimainkan dalam hal kebanggaan dan membangun kepercayaan diri menjelang tahun depan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leeds United vs Liverpool - 20 April 2021

Jika Bhoy memenangkan Piala Skotlandia, itu akan menjadi trofi terakhir yang diraih oleh kapten Scott Brown, yang mengumumkan selama jeda internasional bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim untuk mengambil pemain. peran -coach di Aberdeen.

Celtic kalah dalam pertemuan terakhir mereka dengan Falkirk di Piala Skotlandia 1-0 pada tahun 1997, dan kekalahan mengejutkan lainnya pada hari Sabtu akan membuat Hoops mengakhiri kampanye tanpa trofi untuk pertama kalinya sejak 2010.

Falkirk berada di jalur untuk mengakhiri mantra dua tahun mereka di tingkat ketiga Sepak Bola Skotlandia karena mereka saat ini duduk di puncak Liga Satu, empat poin di atas Cove Rangers di urutan kedua dan delapan poin dari posisi keempat Partick Thistle, yang saat ini menempati final. tempat playoff.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Napoli vs Inter Milan - 19 April 2021

The Bairns memenangkan pertandingan pembukaan Piala Skotlandia mereka pada 23 Maret, ketika mereka mengalahkan Arbroath 2-1 di babak kedua, berkat gol kemenangan pada menit ke-87 dari Kai Fotheringham.

Karawang telah memenangkan kompetisi dua kali sebelumnya, mengangkat trofi pada tahun 1913 dan 1957, dan juga menjadi runner-up tiga kali pada tahun 1997, 2009 dan 2015.

The Bairns menuju pertandingan di Celtic Park setelah gagal memenangkan salah satu dari 11 pertemuan terakhir mereka dengan Hoops, kebobolan 32 gol dalam prosesnya.