Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Villarreal

oleh -126.321 views
Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Villarreal

MBA – Celta Vigo ditantang Villarreal, El Submarino Amarillo akan berusaha untuk pindah ke posisi ketiga di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Celta Vigo pada Jumat malam.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan berturut-turut di liga dan Copa del Rey, tetapi Celta, yang tampil sangat baik di bawah manajer baru mereka, kini kehilangan dua pertandingan terakhir mereka.

Celta memasuki pertandingan Sabtu lalu dengan Real Madrid dalam performa yang sangat baik, setelah menang enam kali dan hanya kalah satu dari delapan pertandingan mereka di bawah pelatih kepala baru Eduardo Coudet, yang membuat mereka naik ke klasemen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Bayer Leverkusen

The Sky Blues menderita kekalahan 2-0 dari tim Zinedine Zidane, dengan Lucas Vazquez dan Marco Asensio menjadi pencetak gol untuk juara bertahan Spanyol itu.

Celta ingin kembali ke jalur kemenangan di Copa del Rey pada Selasa malam, tetapi mereka menderita kekalahan mengejutkan 5-2 dari tim Divisi B Segunda Ibiza.

Meski dengan kekecewaan baru-baru ini, tim tuan rumah saat ini duduk di urutan kedelapan di La Liga dengan rekor enam kemenangan, lima kali seri dan enam kekalahan dari 17 pertandingan, yang memungkinkan mereka mengumpulkan 23 poin.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Freiburg vs RB Leipzig

Celta sebenarnya hanya berjarak lima poin dari Barcelona yang berada di urutan kelima, sementara itu, dan telah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dengan Villarreal di papan atas Spanyol.

Villarreal, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah menang 4-1 atas Zamora di putaran kedua Copa del Rey pada hari Selasa; Unai Emery melakukan perubahan untuk kontes tersebut tetapi timnya masih terlalu kuat untuk tim Divisi B Segunda.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Pacos de Ferreira vs Nacional

Kapal Selam Kuning mencatatkan kemenangan 2-1 atas Levante di liga akhir pekan lalu, sementara itu, menambah 29 poin untuk musim ini, yang membuat mereka berada di posisi keempat di klasemen.

Sisi Emery, yang hanya kalah dua dari 17 pertandingan liga mereka musim ini, akan naik ke posisi ketiga jika mereka berhasil menang pada Jumat malam, dan tidak diragukan lagi bahwa kembali ke tempat Liga Champions ada dalam agenda.