Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid

oleh -142.321 views
Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid

MBA – Celta Vigo vs Real Madrid, Real Madrid akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga melawan Celta Vigo pada Sabtu sore.

Los Blancos saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, enam poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, sementara Celta menempati posisi ke-10, setelah mengumpulkan 34 poin dari 27 pertandingan liga mereka musim ini.

Penampilan Celta di tahap awal kampanye mengecewakan karena mereka berjuang menuju dasar klasemen, tetapi perubahan keberuntungan dalam beberapa bulan terakhir telah membuat mereka berada di posisi ke-10 di divisi, mengumpulkan 34 poin dari 27 pertandingan untuk duduk dengan nyaman. bersih dari zona degradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Rennes vs Nantes - 11 April 2021

The Sky Blues saat ini unggul 11 ​​poin dari tiga terbawah, sementara mereka hanya terpaut enam poin dari tujuh teratas dan karena itu harus melihat ke atas divisi daripada turun pada tahap ini.

Sisi Eduardo Coudet akan membawa tiga pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan hari Sabtu, setelah bermain imbang dengan Real Valladolid dan Athletic Bilbao, dan mengalahkan Huesca, sejak kekalahan 2-0 di Valencia pada 20 Februari.

Celta sebenarnya hanya kalah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, tetapi mereka menderita kekalahan 2-0 dari Madrid pada pertandingan liga terbalik awal musim ini, sementara tim asuhan Zinedine Zidane keluar sebagai pemenang 3-1 ketika kedua tim terakhir kali mengunci. tanduk di Vigo pada Agustus 2019.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Saint-Etienne vs Bordeaux - 11 April 2021

Madrid, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan 3-1 atas Atalanta BC di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, yang menyaksikan juara Spanyol itu melaju dengan agregat 4-1.

Karim Benzema, Sergio Ramos dan Marco Asensio semuanya menjadi pencetak gol melawan klub Italia tersebut, dan para pemain kunci Zidane tampaknya menemukan bentuk terbaik mereka di tahap vital musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs FC Twente - 11 April 2021

Los Blancos telah bermain imbang dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, tetapi kemenangan 2-1 atas Elche akhir pekan lalu memindahkan mereka ke 57 poin, meninggalkan mereka di posisi ketiga, enam poin di belakang pemimpin klasemen Atletico.

Tim Diego Simeone tidak lagi nyaman di puncak, dengan Barca hanya tertinggal empat poin di urutan kedua, dan ada perburuan gelar tiga arah, yang tampaknya tidak terjadi pada awal tahun ini.