Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Huesca

oleh -132.321 views

MBA – Celta Vigo menuju pertandingan Rabu malam dengan Huesca ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi enam pertandingan.

Meski hanya menderita satu kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka, tim tamu duduk di posisi terbawah dan terpaut tiga poin dari keselamatan.

Empat kemenangan beruntun Celta Vigo berakhir di pertandingan terakhir mereka saat mereka ditahan imbang 1-1 di Getafe.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

Namun demikian, bagian dari rampasan membantu menjaga momentum yang dihasilkan oleh penunjukan manajerial baru-baru ini Eduardo Coudet, yang timnya sekarang duduk di posisi kedelapan.

Hanya sebulan setelah tampil ditakdirkan untuk tampil dalam pertempuran degradasi, Celta kini menargetkan kualifikasi Liga Europa di akhir musim.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Shakhtar Donetsk vs Maccabi

Iago Aspas mencetak gol penyeimbang timnya di pertandingan terakhir mereka, memperpanjang kontribusi setidaknya satu gol atau assist untuk delapan pertandingan La Liga.

Celta menuju pertandingan ini dengan duduk di tempat ketiga dalam tabel performa, di belakang hanya Atletico Madrid dan Real Madrid yang sama-sama mencatat 15 poin dari enam pertandingan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Heerenveen vs Groningen

Meskipun mengambil enam poin dalam periode yang sama, Huesca menemukan diri mereka di posisi terakhir dan hanya mencari kemenangan liga kedua mereka musim ini.

Sementara hal positif dapat diambil dari mengklaim sembilan hasil imbang dari 15 pertandingan mereka, tim Michel mulai kehilangan kekuatan di atas tim-tim di atasnya.