Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Alaves

oleh -184.321 views

MBA – Celta Vigo akan berusaha meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Alaves pada Minggu sore.

The Sky Blues telah naik ke klasemen menjadi kesembilan berkat tiga kemenangan beruntun, sementara Alaves saat ini menempati urutan ke-15, dengan mengumpulkan 14 poin dari 13 pertandingan mereka musim ini.

Celta berjuang untuk mendapatkan hasil di tahap awal musim dan pada satu tahap tampaknya klub akan menghadapi tugas berat untuk mengamankan kampanye sepak bola La Liga lainnya.

Namun, pergantian manajer telah membawa perubahan nasib, dengan Eduardo Coudet memenangkan empat dari lima pertandingannya sejak menggantikan Oscar Garcia sebagai pelatih pada 12 November.

The Sky Blues akan memasuki pertandingan ini setelah menang 5-0 atas Llanera di Copa del Rey pada Kamis malam, sementara mereka telah menang di masing-masing tiga pertandingan terakhir mereka di liga, mengalahkan Granada dan Athletic Bilbao sebelum merekam. menang 4-0 atas Cadiz akhir pekan lalu.

Celta, seperti yang disebutkan, sekarang duduk di urutan kesembilan dalam klasemen dan sebenarnya hanya terpaut tiga poin dari tim urutan keenam Sevilla, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah setelah awal yang mengecewakan.

Pratinjau: Celta Vigo vs. Alaves – prediksi, berita tim, susunan pemain
Alaves, sementara itu, menang tiga kali, imbang lima kali dan kalah lima kali dari 13 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 14 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-15 dalam klasemen.

Klub Basque hanya dua poin di belakang Celta, dan akan mendorong diri mereka sendiri naik divisi jika mereka berhasil meraih ketiga poin pada Minggu sore.

Pasukan Pablo Machin juga menang di Copa del Rey pada Rabu malam, melaju ke babak kedua kompetisi berkat kemenangan tandang 2-0 ke Rincon.

Alaves kalah 1-0 di Huesca di liga akhir pekan lalu, tapi mereka terkenal mengalahkan Real Madrid pada akhir bulan lalu dan tentunya mampu menimbulkan masalah bagi tim mana pun di divisi ini.