Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Stoke City

oleh -1.034.321 views
Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Stoke City

MBA – Cardiff City vs Stoke City pada Selasa malam di bawah tekanan untuk tetap mencari tempat playoff Championship.

Sementara Bluebirds sekarang duduk tujuh poin dari enam besar, tim tamu semuanya keluar dari perlombaan untuk promosi setelah empat kekalahan dalam lima pertandingan.

Ketika Cardiff membuat keputusan untuk menyerahkan kontrak jangka panjang kepada Mick McCarthy, klub berada di jalur yang lebih baik, tampaknya dijamin untuk tetap berada di dekat babak playoff.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Alaves vs Villarreal - 22 April 2021

Meskipun tidak akan ada reaksi berlebihan untuk dua pertandingan tanpa hasil, kekalahan terakhir melawan Watford telah membuat tim asal Wales itu sebagai tim luar peringkat untuk mendapatkan promosi ke Liga Premier.

Perlu mengatasi defisit tujuh poin dalam 10 pertandingan, membuat McCarthy mempertimbangkan perubahan personel dan taktiknya, sadar bahwa hasil imbang tidak lagi cukup untuk timnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Nimes vs Strasbourg - 18 April 2021

Sebuah pertandingan melawan tim Stoke yang luar biasa mewakili peluang sempurna untuk mengakhiri penantian mereka untuk kemenangan ke-16 musim ini, tetapi sekarang ada rasa urgensi sehubungan dengan serangan Cardiff yang menemukan kembali pukulan kejam mereka.

Kieffer Moore sekarang hanya tiga gol atas namanya dari tujuh pertandingan terakhirnya, rata-rata golnya menurun secara signifikan sejak mencetak lima kali dalam banyak pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bordeaux vs Monaco - 18 April 2021

Sejauh menyangkut Stoke, Michael O’Neill tahu bahwa kekalahan 3-0 di Middlesbrough adalah pukulan telak ketika harus bertahan dalam perlombaan playoff.

The Potters akan membayangkan peluang mereka melawan pakaian Timur Laut yang tidak konsisten, tetapi mereka kalah dan kalah selama 90 menit.