Prediksi Pertandingan Cagliari vs Benevento

oleh -161.321 views
Prediksi Pertandingan Cagliari vs Benevento

MBA – Cagliari akan menjamu Benevento dalam pertandingan Serie A mendatang mereka di The Sardegna Arena pada hari Rabu.

Gli Isolani kalah 4-1 di kandang dari Napoli dalam pertandingan papan atas terbaru mereka pada hari Minggu.

Benevento kalah 2-0 dari pemuncak klasemen AC Milan pada hari Minggu, meski Rossoneri harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-33.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Royal Antwerp

Hanya ada tiga pertemuan kompetitif antara kedua belah pihak hingga saat ini. Satu pertandingan terjadi di Coppa Italia 1982-83 dan dua pertemuan berikutnya terjadi di Serie A musim 2017-18.

Tim tamu tidak pernah menang melawan tuan rumah dalam pertemuan ini. Cagliari mencatat kemenangan 2-1 dalam pertemuan Serie A mereka dan pertemuan pertama mereka di Coppa Italia berakhir imbang 1-1.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Utrecht vs Emmen

Benevento adalah tim dalam performa yang lebih baik menjelang pertandingan, karena mereka memiliki dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan duduk di urutan ke-10 di klasemen. Cagliari belum pernah menang di liga sejak 7 November dan berada di peringkat 15 klasemen.

Sardinia tidak akan diperkuat oleh Marko Rog, yang absen untuk musim ini sementara Diego Godin dan Adam Ounas tidak tersedia. Paolo Faragò dan Zito Luvumbo telah bekerja secara terpisah dari grup dalam sesi latihan. Masuknya mereka ke dalam skuad untuk pertandingan tengah pekan ini masih diragukan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Napoli

Tuan rumah berhasil mendatangkan gelandang Radja Nainggolan dengan status pinjaman dari Inter Milan dan dia bisa ambil bagian dalam pertandingan ini.