Prediksi Pertandingan Cadiz vs Valencia – 4 April 2021

oleh -118.321 views
Prediksi Pertandingan Cadiz vs Valencia - 4 April 2021

MBA – Cadiz vs Valencia, Valencia akan berusaha meraih kemenangan beruntun di La Liga untuk pertama kalinya sejak akhir 2019 ketika mereka bertandang ke Cadiz pada Minggu (4 April 2021 Pukul 23:30 wib).

Los Che, yang mencatatkan kemenangan 2-1 atas Granada sebelum jeda internasional, saat ini berada di urutan ke-12 klasemen, sementara Cadiz menempati posisi ke-15, tertinggal empat poin dari lawan mereka akhir pekan ini.

Cadiz berusaha untuk membuat musim berturut-turut di level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak awal 1990-an, yang berarti bahwa posisi ke-17 atau lebih tinggi akan dianggap kampanye yang sukses untuk klub.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Genoa vs Spezia - 24 April 2021

Sebanyak 29 poin dari 28 pertandingan telah membuat klub yang dipromosikan di posisi ke-15, unggul enam poin dari zona degradasi, dan mereka pasti tampil mengesankan untuk periode yang lama musim ini.

Kapal Selam Kuning telah mencatat kemenangan menonjol atas Real Madrid dan Barcelona musim ini, tetapi kemenangan yang mengesankan tidak akan berarti apa-apa kecuali mereka dapat mengamankan status mereka sebagai klub papan atas.

Cadiz mengambil empat poin dari dua pertandingan melawan Eibar dan Alaves pada tahap awal Maret tetapi memasuki jeda internasional setelah kekalahan 2-1 di Villarreal.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Bayern Munich - 24 April 2021

Pelatih kepala Alvaro Cervera pasti akan mewaspadai kekalahan lagi akhir pekan ini, dan fakta bahwa mereka memiliki rekor kandang terburuk ketiga di La Liga musim ini seharusnya membuat Valencia percaya diri.

Pratinjau: Cadiz vs.Valencia – prediksi, berita tim, susunan pemain
Seperti yang disebutkan, Valencia belum berhasil mengumpulkan kemenangan beruntun di kompetisi teratas Spanyol sejak tahap akhir 2019, yang merupakan statistik luar biasa mengingat posisi mereka di level sepakbola ini.

Inkonsistensi kembali menjadi masalah besar bagi Los Che pada 2020-21, kalah tiga kali dan memenangkan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka berada di urutan ke-12 dengan 33 poin dari 28 pertandingan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Athletic Bilbao - 22 April 2021

Pasukan Javi Gracia hanya empat poin di atas lawan mereka pada hari Minggu, sementara mereka mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, hanya memenangkan dua dari 14 pertandingan papan atas mereka di luar Mestalla.

Valencia, yang memiliki dua pertandingan sulit melawan Real Sociedad dan Real Betis setelah ini, finis di posisi kesembilan di La Liga musim lalu.