Prediksi Pertandingan Cadiz vs Getafe

oleh -133.321 views

MBA – Cadiz akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menyambut tim Getafe yang sedang tampil buruk di Estadio Ramon de Carranza pada Minggu malam.

Tuan rumah saat ini duduk di urutan kedelapan dalam klasemen, setelah membuat awal musim yang sangat baik, tetapi tim yang dipromosikan menderita kekalahan 4-0 di Celta Vigo akhir pekan lalu. Getafe, sementara itu, tanpa kemenangan di liga sejak pertengahan Oktober dan turun ke posisi 16.

Kembali ke level ini untuk pertama kalinya sejak kampanye 2005-06, Cadiz telah membuat awal musim yang sangat baik, mengumpulkan 18 poin dari 13 pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedelapan dalam klasemen, hanya dua poin di belakang Barcelona yang berada di urutan kelima.

Kapal Selam Kuning telah menghasilkan beberapa hasil yang menonjol musim ini, terutama mengalahkan Barca dan Real Madrid, sementara mereka juga mengambil poin dari Villarreal yang terbang tinggi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Spezia

Cadiz hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga, dan akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan telak 4-0 dari tim Celta yang bangkit akhir pekan lalu.

Meski begitu, tim Alvaro Cervera menang di Copa del Rey pada Kamis malam, melaju ke babak kedua kompetisi berkat sukses 2-0 di Ribadumia.

Getafe, sementara itu, juga melaju ke babak kedua Copa del Rey berkat kemenangan 2-1 di Anaitasuna pada hari Kamis, tetapi performa liga dari klub ibu kota itu memprihatinkan.

Memang, tim Jose Bordalas telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka melawan Levante dan Sevilla, sementara mereka tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol sejak sukses 1-0 atas Barca pada 17 Oktober.

Rekor tiga kemenangan, empat imbang, dan lima kekalahan dari 12 pertandingan membuat mereka hanya mengumpulkan 13 poin, dan mereka saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel, hanya dua poin di luar zona degradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: Livingston vs Rangers

Getafe finis di urutan kedelapan, kelima, dan kedelapan dalam tiga kampanye terakhir mereka di level ini dan diperkirakan berpotensi menantang tempat Liga Europa selama kampanye 2020-21.

Pasukan Bordalas tanpa kemenangan liga di tandang sejak Maret, dan kemungkinan akan menghadapi ujian sulit lainnya oleh tim Cadiz yang berbahaya akhir pekan ini.

Cadiz akan kembali tanpa jasa Luismi Quezada akhir pekan ini, sementara Augusto Fernandez, Yann Bodiger dan Jose Mari tetap meragukan cedera tim tuan rumah.

Marcos Mauro tersedia setelah cedera, tetapi Juan Cala diharapkan untuk bermitra dengan Fali di jantung pertahanan, sementara Salvi Sanchez yang fit lagi harus masuk ke tim inti.

Ada kemungkinan juga akan ada perubahan dalam serangan dari tim yang tampil melawan Celta, dengan Anthony Lozano akan menggantikan Alvaro Gimenez dan kemudian bergabung dengan Alvaro Negredo sebagai bagian dari dua penyerang.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Reading vs Blackburn Rovers

Adapun Getafe, bek tengah utama Djene Dakonam telah kembali dari skorsing dan harus kembali ke sisi awal, sementara Jaime Mata juga tersedia setelah larangan dan berada dalam antrean untuk kembali menyerang.

Chema Rodriguez masih diskors, tetapi Damian Suarez diperkirakan akan memenangkan pertarungannya untuk fit, dengan pemain berusia 32 tahun itu akan tampil di bek kanan untuk tim tamu.

Mauro Arambarri telah mengatasi masalah lutut dan harus mulai bersama Nemanja Maksimovic di tengah taman, sementara Cucho Hernandez dapat dipilih di depan Angel untuk mendampingi Mata dalam serangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Cadiz : Ledesma; Iza, Fali, Cala, Espino; Sanchez, Jonsson, Alex, Perea; Negredo, Lozano

Getafe : Soria; Suarez, Cabaco, Dakonam, Olivera; Nyom, Maksimovic, Arambarri, Cucurella; Mata, Hernandez