Prediksi Pertandingan Burton Albion vs Wigan

oleh -153.321 views

MBA – Burton akan berusaha untuk mengakhiri tiga kekalahan kekalahan mereka di League One saat mereka menyambut Wigan di Stadion Pirelli pada Selasa malam, Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/12/2020 pukul 01:30

The Brewers menderita kekalahan besar 5-1 dari Lincoln City pada Boxing Day, dengan tim tetap di posisi pamungkas di klasemen. Sisi bawah batu sangat ingin meraih sesuatu dari degradasi enam angka melawan Wigan Athletic, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: ADO Den Haag vs RKC Waalwijk

Gelandang Sam Hughes, yang mengalami cedera saat kalah 3-1 dari Doncaster, tetap berada di ruang pemulihan. The Latics, di sisi lain, menuju pertandingan setelah imbang berturut-turut dengan Fleetwood dan Shrewsbury. Karena Wigan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan juga, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol kali ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Preston vs Huddersfield

Meski lahir di Singapura pada 17 November 1993, Ryan Edwards memenuhi syarat untuk mewakili Australia dalam pertandingan internasional. Gelandang setinggi 175 cm ini memiliki 18 caps bersama Australia U-23 dan harus dicatat bahwa ia pernah bermain untuk Socceroos di Piala Dunia FIFA U-20 2013. Berbicara tentang karir klubnya, Edwards adalah produk dari AIS, lembaga pelatihan olahraga berkinerja tinggi dari Australia, namun pada tahun 2011 ia ditemukan oleh pengintai Reading.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Liverpool

Ryan Edwards bermain untuk The Royals di level senior, membuat tujuh penampilan untuk klub di liga. Pelacur internasional Australia Perth Glory (pinjaman), St.Mirren (pinjaman), Partick Thistle dan jersey Heart of Midlothian sebelum menandatangani kesepakatan dengan Burton Albion pada 2019.