Prediksi Pertandingan Burton Albion vs Oxford Utd

oleh -71.321 views

MBA – Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Stadion Pirelli mempertemukan Burton Albion dan Oxford United, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/01/2021 pukul 22:00

The Brewers telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dengan tim kebobolan total 12 gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya, dan, tidak diragukan lagi, kepercayaan diri mereka rendah menjelang kunjungan ke Oxford. Penyerang berpengalaman Kane Hemmings, yang menemukan sentuhan mencetak golnya akhir-akhir ini, kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting XI.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Inter Milan

The Yellows, di sisi lain, memulai musim dengan lambat, tetapi penampilan mereka di bulan Desember pasti memberikan alasan optimisme kepada para penggemar. Oxford United sedang dalam tiga pertandingan kemenangan di League One, dan mengingat pertahanan Burton yang goyah, kami yakin bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tamu. Dalam pertandingan tandang terakhir mereka di divisi ketiga Inggris Oxford United mencatat kemenangan 3-2 atas Plymouth.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PSV Eindhoven vs Vitesse

Meski lahir di Singapura pada 17 November 1993, Ryan Edwards berhak mewakili Australia dalam pertandingan internasional. Gelandang setinggi 175 cm ini memiliki 18 caps bersama Australia U-23 dan harus dicatat bahwa ia pernah bermain untuk Socceroos di Piala Dunia FIFA U-20 2013. Berbicara tentang karir klubnya, Edwards adalah produk dari AIS, lembaga pelatihan olahraga berkinerja tinggi dari Australia, tetapi pada tahun 2011 ia ditemukan oleh pramuka Reading.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Huesca vs Granada

Ryan Edwards bermain untuk The Royals di level senior, membuat tujuh penampilan untuk klub di liga. Pelacur internasional Australia Perth Glory (pinjaman), St.Mirren (pinjaman), Partick Thistle dan jersey Heart of Midlothian sebelum menandatangani kesepakatan dengan Burton Albion pada 2019.