Prediksi Pertandingan Burnley vs Sheffield United

oleh -143.321 views

MBA – Saingan degradasi Liga Premier Burnley dan Sheffield United berhadapan di Turf Moor pada pertandingan terakhir kedua belah pihak tahun 2020.

United berada di bawah divisi dengan rekor penghitungan poin terendah setelah 15 pertandingan, sementara Burnley melayang dua poin di atas zona degradasi.

Alih-alih mencari alasan di belakang kekalahan ke-13 United dalam 15 pertandingan musim ini, bos Chris Wilder mengakui kurangnya kualitas timnya dalam kekalahan 1-0 dari Everton.

Upaya terlambat Gylfi Sigurdsson terbukti cukup untuk menyelesaikan persaingan ketat, dengan Blades terlihat bagus hanya untuk poin ketiga musim ini untuk sebagian besar.

Kekalahan terbaru itu adalah paku lain di peti mati degradasi United, dengan pakaian Yorkshire dipotong lebih jauh minggu ini.

Bentrokan hari Selasa dengan Burnley benar-benar termasuk dalam kategori yang harus dimenangkan, karena Clarets hanya berada tepat di atas zona degradasi itu sendiri.

Sisi Sean Dyche dikalahkan 1-0 oleh Leeds United pada hari Minggu – penalti awal Patrick Bamford cukup untuk tuan rumah dalam pertandingan yang membuat gol Burnley dianulir secara kontroversial.

Itu mengakhiri performa yang layak untuk Clarets, setelah mengambil delapan poin dari empat pertandingan tak terkalahkan mereka sebelumnya, termasuk kemenangan 1-0 di Arsenal.

Mereka tetap tak terkalahkan dalam tiga pertandingan di Turf Moor, yang terakhir mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-1 di sana. United, sebagai perbandingan, tidak pernah menang dalam 13 pertandingan liga tandang sejak musim lalu.

United juga memiliki rekor yang cukup buruk dalam pertandingan ini, hanya memenangkan satu dari delapan pertemuan terakhir di semua kompetisi, termasuk kekalahan adu penalti 5-4 dalam pertandingan putaran kedua Piala EFL bulan September.