Prediksi Pertandingan Bristol vs Wycombe

oleh -67.321 views

MBA – Bristol City menjadi tuan rumah Wycombe Wanderers di Boxing Day yang ingin mengakhiri tiga kekalahan beruntun di Championship.

Sementara itu, tim tamu tanpa kemenangan sejak 4 November, sebuah rekor yang membuat divisi ini terpaut empat poin dari posisi aman.

Dengan timnya menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan, tanda tanya mulai muncul terkait pengangkatan bos Bristol City Dean Holden.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Genoa vs Sampdoria

Meskipun tim tampil di atas ekspektasi selama masa-masa awal pemerintahannya, Robins masih memiliki ketidakkonsistenan yang pada akhirnya menyebabkan manajer sebelumnya Lee Johnson kehilangan pekerjaannya.

Masing-masing dari empat kemunduran terjadi saat melawan lawan yang diharapkan dapat dikalahkan oleh Bristol City, hasil yang diperparah oleh kegagalan mencetak satu gol pun.

Sisi positifnya, pakaian Holden tetap dalam tiga poin dari playoff, dan ada sedikit argumen bahwa pertandingan kandang melawan Wycombe adalah permainan yang sempurna pada tahap ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Crotone vs Torino

Meski demikian, meski ada jendela peluang bagi Bristol City, Holden akan menghadapi kritik keras dari para pendukung klub jika para pemainnya tidak bisa mengalahkan tim papan bawah di divisi tersebut.

Setelah gagal menang dalam salah satu dari 10 pertandingan terakhir mereka, Gareth Ainsworth akan merasa lega bahwa Wycombe tetap berada dalam jarak dekat untuk keluar dari masalah.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Roma

Mengklaim hasil imbang 1-1 melawan Queens Park Rangers terakhir kali terasa seperti langkah ke arah yang benar, tetapi Ketua perlu segera mendapatkan kemenangan lain di papan jika mereka ingin tetap kompetitif.