Prediksi Pertandingan Bristol City vs Huddersfield Town

oleh -92.321 views
Prediksi Pertandingan Bristol City vs Huddersfield Town

MBA – Bristol City akan menjamu Huddersfield Town di Championship pada Selasa malam dengan harapan bisa mengamankan kemenangan kandang keempat beruntun mereka di semua kompetisi.

Sementara itu, tim tamu sedang mengalami masa sulit, kalah dalam lima dari enam pertandingan terakhir dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Bristol City maju ke babak kelima Piala FA untuk kedua kalinya dalam 20 tahun berkat kemenangan 3-0 melawan Millwall pada hari Sabtu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke vs Mainz 05

Penalti Famara Diedhiou pada menit ke-32 diikuti dengan serangan di babak kedua dari Nahki Wells dan Antoine Semenyo untuk memastikan tempat mereka di babak berikutnya dan pertandingan melawan klub Liga Premier Sheffield United.

Pasukan Dean Holden sekarang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan bos Robins berharap timnya akhirnya dapat mengumpulkan performa yang konsisten karena mereka bertujuan untuk maju ke babak playoff.

Bristol City menang dalam enam dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Huddersfield, memenangkan masing-masing dari empat pertandingan kandang sebelumnya melawan mereka dengan skor agregat 14-2.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Freiburg vs RB Leipzig

The Robins, yang saat ini memiliki satu pertandingan di tangan atas Bournemouth yang berada di urutan keenam, dapat bergerak dalam jarak tiga poin dari The Cherries dengan kemenangan pada hari Selasa.

Huddersfield menderita kekalahan keempat beruntun mereka di semua kompetisi pada Rabu malam saat mereka kalah 1-0 di kandang dari Millwall.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Union Berlin

Setelah kemenangan beruntun lima pertandingan di Stadion John Smith, Huddersfield kalah dalam dua pertandingan liga kandang terakhir mereka di kedua sisi kekalahan di Watford, yang membuat pasukan Carlos Corberan turun ke urutan ke-14 dalam klasemen.

The Terrier saat ini duduk 11 poin di belakang enam besar, dan Corberan akan merasa bahwa timnya perlu mengumpulkan performa yang baik dengan cepat jika mereka memiliki kesempatan untuk menyelinap ke babak playoff.