Prediksi Pertandingan Brentford vs Reading

oleh -149.321 views

MBA – Bentrokan menarik di London Barat menunggu pada hari Sabtu saat Brentford menjamu Reading, dengan kedua belah pihak saat ini menempati tempat di playoff Championship.

The Bees duduk di tempat keenam, hanya satu poin di belakang Royals, yang berada di urutan kelima, tetapi tim asuhan Veljko Paunovic memiliki selisih gol yang lebih buruk.

Brentford bermain imbang 1-1 dengan tim pengejar promosi lainnya, Watford, pada hari Selasa, dengan Ivan Toney mencetak gol ke-16 musim ini dari titik penalti untuk membatalkan tendangan penalti Troy Deeney sebelumnya, yang diikuti kartu merah untuk Ethan Pinnock.

Thomas Frank, yang mendapat kartu kuning di akhir pertandingan karena situasi memanas di pinggir lapangan, mengklaim bahwa timnya “benar-benar menghancurkan” Watford dan seharusnya dengan nyaman memenangkan pertandingan.

Meskipun demikian, hasil imbang tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Bees menjadi 12 pertandingan, terpanjang di Championship musim ini.

Brentford hanya kalah sekali di kandang sejauh musim ini dan itu terjadi pada awal Oktober melawan Preston North End, tetapi mereka telah bermain imbang lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Stadion Komunitas Brentford.

Reading kembali ke ibukota setelah menang tandang 1-0 di Queens Park Rangers Sabtu lalu, yang mendahului kekalahan 2-1 dari pemimpin liga Norwich City di Stadion Madejski pada pertengahan pekan. Sensasi remaja Michael Olise mencetak gol di kedua pertandingan tersebut karena sahamnya terus meningkat.

Itu adalah kekalahan keempat dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka, jadi tim Veljko Paunovic mungkin bersyukur bisa pergi dari Berkshire lagi akhir pekan ini.

Mereka hanya kalah dua kali di tandang musim ini – hanya Bournemouth (satu) yang kalah lebih sedikit – dan telah mencetak gol di masing-masing dari sembilan pertandingan tandang mereka selain satu, hasil imbang 0-0 di Middlesbrough pada bulan Oktober.

Hanya Bournemouth dan Blackburn Rovers yang mencetak lebih banyak gol secara total di seluruh liga, tetapi Royals kebobolan paling banyak dari klub mana pun di enam besar – 23, yang berarti lima lebih banyak daripada rival promosi mereka.