Prediksi Pertandingan Brentford vs Birmingham City – 7 April 2021

oleh -597.321 views
Prediksi Pertandingan Brentford vs Birmingham City - 7 April 2021

MBA – Brentford vs Birmingham City, Brentford akan mencari untuk mendapatkan prospek promosi otomatis Kejuaraan mereka kembali ke jalurnya ketika mereka menjamu Birmingham City pada Selasa malam.

The Bees telah bermain imbang tiga pertandingan berturut-turut untuk kehilangan posisi di dua besar, sementara Birmingham akan penuh percaya diri setelah mengalahkan Swansea City terakhir kali.

Pasukan Thomas Frank menempati salah satu tempat promosi otomatis setelah mengalahkan Stoke City 2-1 pada 27 Februari, tetapi mereka hanya mengambil enam poin dari kemungkinan 15 sejak itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

Itu termasuk tiga kali seri berturut-turut melawan Derby County, Nottingham Forest dan Huddersfield Town.

Lewis O’Brien mendapat keuntungan dari perpaduan antara David Raya dan Mads Roerslev untuk membawa Huddersfield unggul pada Sabtu, tetapi Mads Sorensen setidaknya menyelamatkan satu poin di babak kedua.

Satu poin mungkin tidak cukup baik untuk Brentford dalam skema besar, namun, karena itu membuat mereka tertinggal sembilan poin dari Watford, meskipun dengan satu pertandingan di tangan di samping di urutan kedua.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Sevilla - 18 April 2021

Kesenjangan itu mungkin menjadi lebih besar pada kickoff pada hari Selasa, dengan Watford – yang masih harus melakukan perjalanan ke Stadion Komunitas Brentford – tandang di Middlesbrough pada Senin Paskah.

Brentford hanya kalah satu dari 16 pertandingan liga terakhir mereka di kandang, meskipun mereka ditahan oleh Forest terakhir kali di London Barat.

Birmingham mungkin 28 poin lebih buruk daripada lawan mereka turun di tempat ke-20, tetapi mereka menuju ke permainan ini setelah menang 1-0 atas Swansea untuk meningkatkan peluang bertahan hidup mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne - 18 April 2021

Penalti pada injury time Scott Hogan, setelah Lukas Jutkiewicz sebelumnya gagal melakukan konversi dari titik penalti, membuat The Blues meraih kemenangan kedua dalam tiga pertandingan di bawah bos baru Lee Bowyer.

Namun, City hanya memperoleh empat poin dari 18 pertandingan tandang terakhir yang tersedia di Championship, setelah memperoleh lima poin dari tiga poin sebelumnya (M1 D2).