Prediksi Pertandingan Braunschweig vs Dortmund

oleh -128.321 views

MBA – Eintracht Braunschweig akan bermain melawan Borussia Dortmund dalam pertemuan DFB-Pokal hari Selasa.

Eintracht Braunschweig akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 0-3 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Greuther Furth.

Sebastian Ernst (50 ‘), Dickson Abiama (75’) dan Robin Kehr (90 ‘) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Eintracht Braunschweig bermain. Lawan mereka mencetak 15 gol dalam periode ini sementara Braunschweig mengantongi total 5 gol.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea

Sejak kalah di laga sebelumnya melawan Union Berlin dalam laga Bundesliga 1, Borussia Dortmund dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Borussia Dortmund adalah Youssoufa Moukoko (60 ‘). Di sisi lain, 1. FC Union Berlin mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Taiwo Awoniyi (57 ‘) dan Marvin Friedrich (78’) mencetak gol untuk Union Berlin.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Elche vs Sevilla

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Borussia Dortmund telah mengumpulkan total 8 gol. Dortmund juga tidak gagal mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan tersebut, mereka telah melihat 11 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu mungkin ditiru di pertandingan berikutnya.