Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Southampton

oleh -683.321 views
Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Southampton

MBA – Bournemouth vs Southampton, Southampton melakukan perjalanan singkat melintasi Pantai Selatan untuk menghadapi Bournemouth pada Sabtu ini di perempat final Piala FA.

The Cherries melaju ke babak delapan besar berkat sukses 2-0 di Burnley di babak sebelumnya, sedangkan Southampton juga menang 2-0 atas sesama klub Liga Premier Wolverhampton Wanderers.

Mempertahankan biaya playoff tetap menjadi tujuan akhir bagi Bournemouth dan Jonathan Woodgate menuju minggu-minggu terakhir musim ini, tetapi semifinal Piala FA tentu akan menjadi suguhan sambutan bagi para pendukung setia Vitalitas setelah perjalanan yang kuat di piala sejauh ini.

Memang, The Cherries mengatasi Oldham Athletic dan Crawley Town di kandang sebelum mengamankan kemenangan 2-0 atas tim Burnley yang banyak berubah di babak kelima, ketika Sam Surridge dan Junior Stanislas mencetak gol di kedua sisi babak pertama di Turf Moor untuk mengirim Bournemouth ke perempat final untuk pertama kalinya sejak musim 1956-57.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Leverkusen - 21 April 2021

Sisi Pantai Selatan kalah dari Matt Busby Manchester United pada tahun itu, dan mereka tidak pernah maju melewati tahap kompetisi piala paling bergengsi Inggris ini, jadi penampilan semifinal pertama akan melakukan keajaiban untuk peluang Woodgate untuk tinggal lebih lama di kursi panas setelah musim panas.

The Cherries meraih sukses 3-0 atas Swansea City yang berada di posisi ketiga pada pertengahan pekan untuk melakukan pemanasan ke perempat final dengan cara yang sempurna, dan mereka telah berbaris menuju kemenangan dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Vitality Stadium, serta mencetak gol dalam 17 dari 18 pertandingan terakhir mereka di kandang di semua kompetisi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Juventus vs Parma - 22 April 2021

Di sisi lain, Bournemouth hanya berhasil mengatasi tim papan atas empat kali dalam 29 pertemuan terakhir Piala FA melawan tim-tim seperti itu, sementara tim divisi bawah terakhir yang menyingkirkan tim Liga Premier di perempat final saat itu. -pemegang Wigan Athletic melawan Manchester City di musim 2013-14.

Setelah kemenangan di Sheffield United tampaknya telah memberi Southampton dorongan yang sangat dibutuhkan menjelang akhir musim bisnis, kekalahan beruntun dari Manchester City dan Brighton & Hove Albion telah membuat kebiasaan Orang Suci berlanjut setelah pembukaan yang benar-benar menyedihkan. hingga 2021.

Piala FA telah menjadi satu-satunya anugrah penyelamatan Ralph Hasenhuttl selama beberapa bulan terakhir, karena The Saints telah menyingkirkan pemegang gelar Arsenal dari turnamen dan menjalani tiga pertandingan pertama mereka dengan membukukan lima gol dan kebobolan total nol.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

Southampton berhasil tampil di Wembley pada musim Piala FA 2017-18, di mana pemenang akhirnya Chelsea mengirim mereka ke semifinal, dan kemenangan di Vitality Stadium akan membuat mereka lolos ke empat besar hanya untuk kedua kalinya dalam 18 musim.

Sementara rekor Bournemouth melawan tim divisi yang lebih tinggi tidak perlu dirayakan, Southampton telah menang dalam 21 dari 23 pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan tim-tim dari liga yang lebih rendah, meskipun salah satu dari dua kekalahan mereka dari klub seperti itu baru-baru ini pada 2019, ketika mereka menang. kalah dari Derby County melalui adu penalti di babak ketiga.