Prediksi Pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Prancis – 1 April 2021

oleh -36.321 views
Prediksi Pertandingan Bosnia-Herzegovina vs Prancis - 1 April 2021

MBA – Bosnia-Herzegovina vs Prancis, Bosnia-Herzegovina berjuang keras untuk mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka menyambut juara dunia Prancis ke Sarajevo untuk pertandingan kedua Kualifikasi Piala Dunia di Grup D, Pertandingan digelar Kamis (1 April 2021 Pukul 01:45 wib).

Pertandingan kualifikasi perdana tuan rumah membuat mereka bermain imbang 2-2 dengan Finlandia, sementara Prancis mengalahkan Kazakhstan 2-0 untuk mengklaim tiga poin pertama mereka di Grup D terakhir kali.

Pada penampilannya yang ke-99 untuk tim nasional, pemain Bosnia Miralem Pjanic gagal mengeksekusi penalti sebelum mencetak gol rebound setelah 55 menit melawan Finlandia, tetapi negara Nordik itu segera membalikkan keadaan saat dua gol Teemu Pukki tampaknya akan mengutuk Bosnia untuk kekalahan kelima mereka. berturut-turut Rabu lalu.

Namun, Miroslav Stevanovic memastikan bahwa timnya akan pergi dengan bagian rampasan saat ia menyamakan kedudukan dengan 84 menit, tetapi kampanye kualifikasi Bosnia untuk Qatar 2022 tetap dimulai dengan awal yang mengecewakan karena rekor tanpa kemenangan mereka berlanjut.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Metz vs Paris Saint-Germain - 24 April 2021

Tim asuhan Slaven Musa kemudian diberi istirahat malam dari pertandingan Grup D saat mereka menghadapi Kosta Rika dalam pertandingan persahabatan pada hari Sabtu, tetapi kebuntuan tanpa gol dengan negara Amerika Tengah itu membuat mereka berjalan mandul hingga 10 pertandingan sejak menang 3-0 atas Liechtenstein. pada 2019 – kalah enam kali dan seri empat sejak saat itu.

Di tengah musim yang penuh gejolak bersama Roma, pencetak gol terbanyak dan pemain dengan penampilan terbanyak Edin Dzeko tidak dapat menginspirasi lini serang Bosnia – yang hanya mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka – meskipun pemain berusia 35 tahun itu melakukannya. melewatkan tiga pertandingan mereka pada bulan November setelah tertular virus corona.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Sassuolo vs Sampdoria - 25 April 2021

Dzeko menemukan sepatu bot menembaknya akan menjadi awal yang baik bagi Bosnia dalam upaya mereka untuk akhirnya mencatatkan kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu, tetapi mereka sudah selangkah di belakang saingan mereka dalam perebutan finis dua teratas di Grop D dan diperkirakan akan jatuh. jauh dari kecepatan ketika pemegang Piala Dunia berkunjung ke ibu kota minggu ini.

Pada saat Barcelona dilaporkan mencoba mengikatnya ke kontrak baru, Ousmane Dembele menunjukkan kemampuannya melawan Kazakhstan dengan gol pembuka dalam kemenangan 2-0 untuk juara dunia pada Minggu sore.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol pada menit ke-19 sebelum gol bunuh diri yang tidak menguntungkan dari Sergey Maliy menambah kesengsaraan Kazakhstan di kandang mereka sendiri, meskipun penjaga gawang berusia 39 tahun Aleksandr Mokin memiliki momen untuk diingat saat ia melakukan penyelamatan yang sangat baik untuk disangkal. Kylian Mbappe dari titik penalti.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Cadiz - 24 April 2021

Namun, kehilangan Mbappe dari jarak 12 yard terbukti tidak penting pada hari itu ketika tim asuhan Didier Deschamps memulai perjalanan mereka ke Qatar pada upaya kedua, dan kemenangan mereka di Kazakhstan mendorong mereka ke puncak peringkat atas Finlandia, yang juga tidak bisa lebih baik dari itu. Ukraina pada akhir pekan.

Les Bleus menghadapi tugas berat lainnya minggu ini, tetapi mereka hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – memenangkan 13 pertandingan di antaranya – dan kemenangan mereka di Astana Arena mewakili kemenangan tandang ketujuh berturut-turut bagi Prancis, yang juga telah kalah. mengirimkan hanya satu gol ke wilayah asing pada waktu itu.