Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Schalke 04

oleh -219.321 views

MBA – Borussia Dortmund menjamu Schalke 04 di Bundesliga 2020-21 pada hari Sabtu dalam pertemuan ke-157 Revierderby.

Kedua rival berat yang bermarkas di Ruhr itu tidak bisa tampil lebih kontras saat ini, dengan Dortmund di urutan ketiga dengan sembilan poin setelah empat pertandingan dan Schalke hanya satu tempat dari bawah dengan satu poin.

Dortmund menunjukkan keunggulan mereka yang tidak diragukan lagi atas Schalke dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, dengan kemenangan 4-0 pada Mei secara tertutup. Perselingkuhan sepihak yang mengecewakan itu adalah pertandingan televisi pertama di liga utama Eropa setelah penguncian internasional terjadi sebagai tanggapan terhadap pandemi virus corona.

Sayangnya, dengan kasus virus korona yang dilaporkan meningkat di daerah tersebut, hanya 300 penggemar yang diizinkan turun ke lapangan kali ini, tetapi itu masih harus menjadi urusan yang diperebutkan dengan panas seperti biasa.

BVB mengamankan kemenangan pertama mereka di Hoffenheim sejak 2012 akhir pekan lalu, dan itu adalah kemenangan yang pantas didapat setelah penampilan yang terkontrol. Kapten Marco Reus dan Erling Braut Haaland keduanya datang dari bangku cadangan untuk bergabung untuk satu-satunya gol tim Lucien Favre dalam pertandingan itu dalam kemenangan 1-0.

Namun, kerentanan pertahanan mereka ditunjukkan oleh kekalahan 3-1 dari Lazio di Liga Champions pada pertengahan pekan, dengan mantan pemain Ciro Immobile kembali menggigit mereka dengan gol pembuka pada pertandingan tersebut. Gelandang Thomas Delaney diwakili di pertahanan, jadi Favre pasti akan berharap dia memiliki lebih banyak bek tim utama untuk dipilih melawan Schalke.

Ini tentu saja menjadi tahun kalender mimpi buruk bagi Schalke, yang sekarang secara mengejutkan gagal memenangkan 20 pertandingan Bundesliga terakhir mereka sejak Januari.

Mantan manajer Kota Huddersfield David Wagner dipecat setelah kekalahan 3-1 dari Werder Bremen bulan lalu, dengan Manuel Baum menggantikannya. Mantan manajer Augsburg yang berusia 41 tahun itu setidaknya membimbing tim barunya ke poin pertama mereka musim ini melalui hasil imbang 1-1 dengan Union Berlin pada akhir pekan.

Itu bisa dibilang hasil yang cukup beruntung, dengan Union Berlin mendominasi sebagian besar pertandingan. Tendangan pertama Schalke tepat sasaran terjadi pada menit ke-68, dengan kiper Frederik Ronnow membuktikan diri sebagai pengganti yang terinspirasi untuk Ralf Fahrmann yang cedera, melakukan serangkaian penyelamatan luar biasa untuk menjaga tim Baum tetap dalam permainan.