Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Freiburg

oleh -103.321 views

MBA – Borussia Dortmund akan berusaha untuk melupakan kekalahan beruntun ketika mereka menghadapi Freiburg di Bundesliga pada Sabtu sore.

BVB menderita kekalahan mengejutkan 2-0 di Augsburg di liga akhir pekan lalu dan kalah 3-2 dari Bayern Munich di DFL-Supercup pada Rabu.

Freiburg lebih baik ditempatkan di tabel setelah dua putaran pertama pertandingan, duduk satu poin di depan lawan mereka setelah memenangkan satu dan seri sejauh ini.

Dortmund melakukannya dengan baik untuk bangkit dari ketertinggalan dua gol dalam 32 menit pembukaan pertandingan tengah pekan mereka melawan Bayern, hanya untuk Joshua Kimmich mencetak gol penentu kemenangan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Huesca vs Granada

Sekarang adalah kekalahan beruntun bagi pasukan Lucien Favre menyusul penampilan buruk pekan lalu di Augsburg, dengan Felix Uduokhai dan Daniel Caligiuri mencetak gol di kedua sisi babak pertama.

BVB mungkin telah mengalahkan Borussia Monchengladbach 3-0 pada akhir pekan pembukaan, tetapi mereka telah kalah tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka sejak musim lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Brugge vs Dynamo Kiev

Itu tidak cukup baik untuk Dortmund dan pertanyaan lagi-lagi diajukan kepada pelatih kepala Favre, yang benar-benar bisa mendapatkan ketiga poin di kandang sendiri akhir pekan ini.

Dortmund memiliki rekor yang sangat bagus dalam pertandingan ini, menjalani 18 pertandingan papan atas tanpa kekalahan melawan Freiburg – rekor tak terkalahkan terpanjang mereka melawan tim Bundesliga mana pun.

Memang, BVB telah memenangkan 11 dari 12 pertemuan liga terakhir mereka dengan lawan hari Sabtu, satu-satunya pengecualian adalah hasil imbang 2-2 pada Januari 2018.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Napoli

Tuduhan Christian Streich akan mengikuti kontes ini dalam suasana hati yang positif, bagaimanapun, setelah mengambil empat poin dari dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Setelah bertahan untuk mengalahkan Stuttgart 3-2 pada akhir pekan pembukaan, Freiburg bermain imbang 1-1 di kandang melawan Wolfsburg terakhir kali untuk meninggalkan mereka di urutan kelima dalam klasemen awal.