Prediksi Pertandingan Boreham vs Millwall

oleh -105.321 views
Prediksi Pertandingan Boreham vs Millwall

MBA– Boreham Wood akan mengincar untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi ketika mereka menyambut Millwall di Meadow Park mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 09/01/2021 pukul 19:00

Pasukan Luke Gerrard telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka dalam pertandingan Piala FA hari Sabtu. Perlu dicatat bahwa tim Liga Nasional membukukan tempat mereka di 64 besar dengan mengalahkan orang-orang seperti Wimborne Town, Southend United dan Canvey Island.

Millwall, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan Championship dari Coventry City. The Lions tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan mengingat performa Boreham Wood saat ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada underdog kali ini. Anda harus ingat bahwa kedua tim bertemu untuk pertama kalinya dalam kompetisi piala bergengsi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Freiburg vs RB Leipzig

Boreham Wood berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, menang 0-3 di Liga Nasional melawan Barnet. Untuk Boreham Wood, pencetak golnya adalah Kabongo Tshimanga (19 ‘, 30’) dan Tom Champion (43 ‘).

Boreham Wood dari Luke Garrard telah mencapai target sebanyak 10 kali selama 6 pertandingan mereka sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan di pertandingan yang sama berjumlah 5.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Wycombe

Sejak kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Coventry City di kompetisi Championship, Millwall dan fans travelling mereka berharap untuk hasil yang lebih baik disini.

Dalam pertandingan itu, Millwall memiliki 49% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Millwall, gol dicetak oleh Jake Cooper (20 ‘Gol bunuh diri) dan Jed Wallace (74’). Di sisi lain, Coventry City mendapatkan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gustavo Hamer (26 ‘) adalah pencetak gol untuk Coventry City.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Millwall telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, The Lions tampak memiliki perut yang sedikit lembut. Tren itu mungkin tidak dipertahankan dalam game ini, tentu saja.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Crotone vs Cagliari

Bos Boreham Wood Luke Garrard tidak memiliki masalah kebugaran untuk membicarakan pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dari skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Millwall Gary Rowett. Kenneth Zohore (Calf Injury) tidak akan beraksi. Murray Wallace tidak dapat bermain dalam game ini melalui skorsing.