Prediksi Pertandingan Bologna vs Sampdoria

oleh -205.321 views
Prediksi Pertandingan Bologna vs Sampdoria

MBA – Bologna vs Sampdoria, Aksi Serie A kembali ke Stadio Renato Dell’Arra saat Bologna menjamu Sampdoria pada hari Minggu dalam pertandingan papan tengah klasemen.

Sampdoria yang berada di urutan kesepuluh unggul empat poin dari lawan mereka yang berada di urutan ke-12, meskipun Felsinei masih bisa terseret ke dalam pertempuran degradasi.

Bologna mengalami keseluruhan Februari tak terkalahkan, termasuk kemenangan atas Lazio dan Parma. Mereka melihat langkah itu berakhir saat Maret dimulai, menderita kekalahan tipis 0-1 dari Cagliari.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Werder Bremen - 18 April 2021

Pasukan Sinisa Mihajlovic kemudian mengalami kekalahan 1-3 yang mendemoralisasi saat bertandang ke Napoli, membuat mereka terancam tergelincir ke bawah klasemen.

Setelah mengakhiri Februari dengan kekalahan beruntun dari Lazio dan Atalanta, Sampdoria menahan kekalahan beruntun mereka di bulan Maret. Blucerchiati memainkan hasil imbang 1-1 yang mendebarkan dalam Derby della Lanterna melawan Genoa di laga tengah pekan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Real Madrid - 22 April 2021

Pasukan Claudio Ranieri tampaknya telah mengumpulkan ketiga poin setelah Manolo Gabbiadini membuat mereka unggul 2-1 melawan Cagliari pekan lalu. Namun, gol penyama kedudukan di menit ke-96 dari Radja Nainggolan membantah mereka meraih kemenangan yang sangat mereka butuhkan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Hellas Verona - 17 April 2021

Dari 10 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, Bologna menang tujuh kali, sedangkan Sampdoria menang tiga kali.

Samp memiliki rekor buruk saat bertandang ke Bologna, kemenangan terakhir di sana pada Coppa Italia 2006-07.

Felsinei telah memenangkan empat pertandingan terakhir antara kedua tim, dengan tiga pertandingan terakhir berakhir 2-1.