Prediksi Pertandingan Bologna vs Atalanta

oleh -119.321 views

MBA -Atalanta BC mungkin menyimpulkan tahun paling tak terlupakan dalam sejarah panjang klub Bergamo di Stadion Bologna Renato Dall’Ara pada hari Rabu.

Tuan rumah urutan ke-14 menyambut tim Gian Piero Gasperini yang hanya meraih dua poin dari empat pertandingan Serie A terakhir mereka.

Sekarang ketujuh di liga, Atalanta terpaut tiga poin dari Roma di tempat terakhir kualifikasi Liga Champions berdasarkan comeback yang terinspirasi melawan klub ibu kota pada hari Minggu.

Mengatasi defisit awal – dan berhutang budi kepada kiper Pierluigi Gollini untuk beberapa penyelamatan penting di babak pertama – Atalanta membalas dengan gagah berani di Stadion Gewiss.

Dengan jimat musim lalu Josip Ilicic yang kembali dari sakit untuk turun dari bangku cadangan dan menginspirasi empat gol yang luar biasa di setengah jam terakhir, tim Gasperini mengejutkan Giallorossi. Dua assist dan satu gol solo yang luar biasa menggarisbawahi apa yang hilang Nerazzurri dalam absennya bintang Slovenia baru-baru ini, yang terjadi setelah absen lama selama musim panas.

Masukan kreatif dari Ilicic akan menjadi lebih penting untuk sisa musim ini, karena hubungan tegang yang tampaknya tidak dapat diperbaiki antara pelatih Gasperini dan kaptennya Papu Gomez, yang bahkan tidak dimasukkan di bangku cadangan pada akhir pekan.

Tujuh tahun playmaker Argentina itu di Bergamo telah menjadi bagian integral dari perkembangan tim naik piramida sepak bola, tapi Gasperini mengatakan bahwa Atalanta “harus berkembang” dan kapten mereka yang berpengaruh bisa segera menuju Milan di dekatnya.

Dalam periode di mana La Dea bermain imbang di Juventus, mengalahkan Liverpool di Anfield, mengalahkan Ajax di Amsterdam dan sekarang menyerahkan Roma, mereka mulai mendekati level yang dihasilkan di awal tahun 2020 – tahun penuh pandemi yang dialami klub. tertinggi dan terendah yang paling luar biasa.

Bologna yang goyah memutuskan untuk pulang dari retret latihan yang dipaksakan menjelang kunjungan mereka ke Torino pada hari Minggu.

Awalnya direncanakan berlangsung hingga 23 Desember, skuad ditempatkan ke kamp setelah kekalahan kandang 5-1 yang menghebohkan dari Roma, di mana lima gol kebobolan sebelum jeda.

Setelah bangkit tengah pekan dari tertinggal dua gol menjadi imbang 2-2 di Spezia, pelatih Sinisa Mihajlovic mengumumkan bahwa klub dan para pemain telah memutuskan untuk menghentikan tindakan hukuman. Namun, waktu singkat di rumah bersama keluarga mereka sebelum perjalanan ke Turin tampaknya tidak memberikan banyak dorongan untuk tim Bologna yang ditahan imbang 1-1 oleh tim yang sedang berjuang di Serie A.