Prediksi Pertandingan Boavista vs Braga

oleh -210.321 views

MBA – Braga melakukan perjalanan ke Boavista pada Senin malam untuk menjaga tekanan di tiga besar klasemen Liga Primeira.

Sementara itu, tim tuan rumah menuju kontes ini untuk meningkatkan tiga hasil imbang berturut-turut, hasil yang membuat klub berada di luar dua terbawah.

Awal musim yang lambat berarti Braga selalu mengejar ketertinggalan terkait dengan persaingan dalam perburuan gelar Liga Primeira.

Namun, tujuh kemenangan dari delapan pertandingan telah menempatkan tim asuhan Carlos Carvahal dalam posisi yang jauh lebih menguntungkan menjelang pergantian tahun.

Meski kekalahan 2-1 di Belenenses awal bulan ini menghentikan lonjakan Braga, mereka mampu merespons dengan sukses rutin 3-0 melawan Rio Ave dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Hanya terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Sporting Lisbon, Braga akan merasa percaya diri untuk menutup jarak, serta mengimbangi Benfica dan Porto.

Perjalanan ke Sporting mengikuti pertandingan pada Senin malam, dan Carvahal akan menekankan kepada pasukannya bahwa mereka harus memanfaatkan kesempatan mereka untuk membuat kehadiran mereka lebih dikenal di klasemen.

Terlepas dari posisi rendah Boavista di klasemen, Braga tidak akan menerima begitu saja melawan lawan yang telah membuktikan bahwa mereka bisa mendapatkan yang lebih baik dari tim teratas di divisi tersebut.

Os Axadrezados masih mencari konsistensi di bawah Vasco Seabra, tapi cara mereka mengirim Benfica di awal musim mengingatkan kualitas mereka.