Prediksi Pertandingan Blackburn vs Sheffield

oleh -72.321 views

MBA-Blackburn Rovers dan Sheffield Wednesday saling berhadapan di Ewood Park dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Sabtu, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/12/2020 pukul 22:00

The Riversiders menderita kekalahan 1-0 dari Stoke City pada akhir pekan, tetapi harus dicatat bahwa mereka gagal mengubah dominasinya menjadi gol dalam pertandingan Stadion Bet365. Blackburn mengincar kemenangan kandang keenam mereka musim ini. Burung hantu, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Coventry City yang berjuang keras.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Getafe vs Valencia

Sheffield Wednesday mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan pada akhir pekan, tetapi Blackburn akan menjadi ancaman yang jauh lebih besar bagi tim tamu daripada rival mereka sebelumnya. Meskipun gelandang Moses Odubajo kembali dari skorsing untuk Owls, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Riversiders, yang telah mengubah Ewood Park mereka menjadi benteng nyata.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Huesca

Lahir di Greenwich, Inggris pada 31 Desember 1993, Bradley Dack adalah seorang gelandang yang bermain untuk Blackburn Rovers di Championship. Bradley Dack memulai karir mudanya di Charlton Athletic pada tahun 2005 dan lima tahun kemudian dia pindah ke Corinthian. Namun, pesepakbola Inggris itu memulai karir seniornya di Gillingham, melakukan debut liga melawan Bradford City pada 18 Agustus 2012. 20 hari kemudian ia mencetak gol senior pertamanya saat ia mencetak gol dalam pertandingan trofi Liga Sepakbola melawan Crawley Town.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham vs Tottenham

Sebelum bergabung dengan Blackburn Rovers pada 27 Juni 2017 Bradley Dack memainkan empat pertandingan dengan status pinjaman untuk Braintree Town, mencetak satu gol dalam pertandingan liga tersebut. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tapi ia juga digunakan sebagai gelandang kanan dan kiri. Dack pernah menggambarkan dirinya sebagai “peran bebas di belakang dua striker”.