Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Bournemouth – 5 April 2021

oleh -196.321 views
Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Bournemouth - 5 April 2021

MBA – Blackburn Rovers vs Bournemouth, Bournemouth akan berusaha untuk kembali ke tempat playoff Championship saat mereka bertandang ke Blackburn Rovers pada Senin sore.

The Cherries membuat kemenangan liga berturut-turut dengan kemenangan atas Middlesbrough pada hari Jumat, sementara perjalanan buruk Blackburn berlanjut dengan kekalahan 1-0 di tim terbawah Wycombe Wanderers.

Kekalahan perempat final Piala FA Bournemouth dari Southampton dua minggu lalu membuat mereka hanya memiliki satu target selama tujuh minggu tersisa: promosi kembali ke Liga Premier.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Sassuolo - 22 April 2021

Pasukan Jonathan Woodgate tidak sekonsisten yang mereka inginkan, tetapi kemenangan atas Swansea City dan Middlesbrough di kedua sisi kekalahan Southampton membuat mereka ditempatkan dengan baik.

Dengan Barnsley dan Reading, kedua belah pihak tepat di atas mereka di klasemen, bermain imbang 1-1 pada hari Jumat, Bournemouth terpaut tiga poin dari tempat kelima dengan satu pertandingan tersisa.

Nasib The Cherries ada di tangan mereka sendiri, dan mereka akan mengincar tiga kemenangan berturut-turut untuk kedua kalinya dalam kampanye ini ketika mereka bertandang ke Blackburn.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Genoa - 18 April 2021

Namun, setelah kalah hanya satu dari 10 pertandingan liga tandang pertama mereka musim ini, Bournemouth kini kehilangan empat dari delapan pertandingan terakhir mereka di jalan.

Bentuk tandang yang bisa kembali menghantui mereka, meskipun Blackburn tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga kandang terakhir mereka – rekor terpanjang mereka sejak Oktober-Desember 2004.

Performa Rovers baik di kandang dan tandang membuat bacaan yang buruk, pada kenyataannya, karena mereka hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan terakhir mereka, kalah delapan dari itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Union Berlin- 22 April 2021

Tekanan meningkat pada Tony Mowbray setelah kekalahan hari Jumat dari Wycombe, dengan sundulan Fred Onyedinma menjadi satu-satunya gol dari permainan di awal babak kedua.

Blackburn adalah pesaing enam besar pada satu tahap, tetapi mereka sekarang turun di urutan ke-15, berpotensi hanya empat poin di atas zona degradasi jika tim di bawah mereka memenangkan pertandingan di tangan.