Prediksi Pertandingan Birmingham vs Blackburn

oleh -110.321 views

MBA – Blackburn Rovers akan menjadi pengunjung di Stadion St Andrew pada hari Sabtu untuk pertandingan Championship dengan tim tuan rumah Birmingham City.

Birmingham City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-4 di Championship di pertandingan sebelumnya melawan Derby County.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Derby County melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Krystian Bielik (15 ‘), Graeme Shinnie (17’), Colin Kazim-Richards (26 ‘) dan Jason Knight (77’) mencetak gol untuk Derby County.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Arsenal vs Benfica

Dalam beberapa waktu terakhir, Birmingham City berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah The Blues gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 13 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Levante vs Athletic Bilbao

Sejak menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Huddersfield Town dalam aksi Kejuaraan, Blackburn Rovers dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Blackburn Rovers memiliki 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackburn Rovers adalah Sam Gallagher (86 ‘). Di sisi lain, Huddersfield Town melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Naby Sarr (53 ‘, 90’) adalah pencetak gol untuk Huddersfield Town.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Fiorentina

Melihat performa mereka, dan Blackburn Rovers telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol. Di lini pertahanan, Rovers jelas mengalami sejumlah masalah. Namun, pola seperti itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.