Prediksi Pertandingan Birmingham City vs Sheffield Wednesday

oleh -151.321 views

MBA – Sabtu ini, Birmingham City menyambut tim Sheffield Wednesday dari Garry Monk karena mereka berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan empat pertandingan mereka.

Burung hantu akan berusaha untuk menempatkan kekalahan beruntun di belakang mereka dan mendapatkan hasil yang akan membuat mereka mendapatkan tempat di atas mereka di tabel.

Meskipun mereka hanya bisa meraih satu kemenangan dari empat pertandingan pertama mereka, The Blues telah menunjukkan performa yang kokoh yang sebagian besar didorong oleh rekor pertahanan yang pelit.

City hanya kebobolan tiga gol dalam lima pertandingan pertama mereka di semua kompetisi, suatu sifat yang selama ini identik dengan tim Aitor Karanka.

Hasilnya, Birmingham berada di urutan ketujuh dalam klasemen dan akan mengincar tiga poin melawan Sheffield Wednesday yang tidak konsisten, menjelang pertandingan yang padat.

City sekarang memiliki tujuh pertandingan dalam 21 hari, termasuk perjalanan ke Norwich City dan Queens Park Rangers – serangkaian pertandingan yang pasti akan menguji kredensial promosi mereka.

Mantan bos Birmingham Monk membawa Burung Hantu ke tempat lamanya pada hari Sabtu dan akan berharap jeda internasional membawa perubahan dalam bentuk untuk timnya yang sedang berjuang.

Ini akan menjadi kedua kalinya Monk kembali ke The Blues setelah kepergiannya dari klub pada Juni tahun lalu, dengan pertemuan pertama berakhir dengan hasil imbang 3-3.