Prediksi Pertandingan Birmingham City vs Derby County

oleh -162.321 views

MBA – Derby County menghadapi Birmingham City di St Andrew’s pada Selasa malam untuk menanggapi kekalahan pertama mereka di Championship di bawah bos sementara Wayne Rooney.

Sementara itu, The Blues akan menghadapi pertandingan ini dengan hanya mencatat satu poin dari empat pertandingan, meninggalkan klub di posisi ke-17 dalam tabel.

Bermain dengan 10 orang untuk sebagian besar pertandingan Boxing Day mereka dengan Preston North End, Rooney akan senang dengan karakter yang ditunjukkan di sisinya sepanjang pertandingan di Pride Park.

Namun, kebobolan gol kemenangan pada menit ke-96 membuat skuad Rams kempes, dan mereka sekarang menghadapi tantangan untuk bangkit kembali dari kekalahan enam pertandingan beruntun tak terkalahkan mereka di bawah Rooney.

Meskipun hal positif akan diambil dari 10 poin yang dicatat dari tujuh pertandingan terakhir mereka, itu belum cukup untuk menjaga klub di luar tiga terbawah.

Perjalanan ke Birmingham merupakan kesempatan untuk kembali ke jalurnya, tetapi Rooney akan mengakui bahwa menderita kekalahan kedua berturut-turut menjelang perjalanan ke Sheffield Wednesday akan menjadi pukulan besar.

Namun demikian, Derby tampil lebih baik di laga tandang akhir-akhir ini, dan legenda Inggris itu mungkin merasa nyaman untuk kembali ke pola pikir yang menghasilkan empat poin dari pertandingan di Millwall dan Brentford.

Bos Birmingham Aitor Karanka berada di bawah tekanan untuk bermain dengan niat menyerang dengan timnya terus berjuang untuk mencetak gol di lapis kedua.

Sementara kemenangan baru-baru ini dicatat di Bristol City dan Reading, empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun telah menempatkan petenis Spanyol itu pada posisi di mana dia masih memiliki keraguan tentang perubahan mentalitas.