Prediksi Pertandingan Benfica vs Tondela

oleh -149.321 views
Prediksi Pertandingan Benfica vs Tondela

MBA – Benfica menjadi tuan rumah bagi Tondela pada Jumat malam ingin mengimbangi Sporting Lisbon dan Porto dalam perburuan gelar Liga Primeira.

Sementara itu, tim tamu bertandang ke Estadio da Luz setelah menang 1-0 atas Famalicao, yang membawa klub tersebut ke posisi ke-13 dalam klasemen.

Dengan Sporting Lisbon tidak menunjukkan tanda-tanda goyah di tempat pertama, bos Benfica Jorge Jesus tahu bahwa timnya dapat melakukan banyak kesalahan jika mereka ingin kembali dalam jarak yang sangat dekat dari para pemimpin.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Levante vs Athletic Bilbao

Bahkan di belakang empat kemenangan beruntun, hasil imbang 1-1 di Santa Clara awal pekan ini telah memberikan inisiatif kembali kepada tim terdepan dan peringkat kedua Porto.

Hasilnya bahkan lebih membuat frustasi bagi Jesus setelah menyaksikan timnya memimpin setengah waktu, dan itu adalah pertandingan ketiga berturut-turut di mana mereka belum mencetak gol setelah jeda.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Huesca vs Granada

Yesus tidak akan memiliki terlalu banyak kekhawatiran jangka panjang mengenai statistik itu, meskipun kurangnya pengaruh mereka di sepertiga akhir sejak awal Desember tidak akan luput dari perhatian para rival mereka.

Sporting bisa unggul tujuh poin pada saat Benfica turun ke lapangan pada Jumat malam, tetapi Jesus akan menekankan kepada pasukannya bahwa mereka harus tetap fokus pada pertandingan mereka sendiri.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AC Milan vs Red Star Belgrade

Pesan itu terutama diperlukan untuk sebuah pertemuan melawan lawan yang tampil luar biasa dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke Estadio da Luz.

Empat poin telah diklaim selama pertandingan tersebut, termasuk satu poin yang diamankan dari hasil imbang tanpa gol baru-baru ini pada Juni.