Prediksi Pertandingan Benfica vs Nacional

oleh -119.321 views
Prediksi Pertandingan Benfica vs Nacional

MBA – Benfica menjamu Nacional di Liga Primeira Portugis pada Senin sore, dengan kedua tim ingin bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan yang terakhir kali terjadi.

Tuan rumah dikalahkan oleh Braga di semifinal Taca da Liga, sedangkan tim tamu kalah 3-1 dari Vitoria de Guimaraes.

Jorge Jesus telah mengalami tekanan di Estadio da Luz dalam beberapa pekan terakhir setelah timnya tertinggal empat poin di belakang rival sekotanya Sporting Lisbon di klasemen liga sebelum disingkirkan dari Piala Liga oleh Braga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Angers

The Eagles menjadi runner-up musim lalu dan sangat ingin kembali ke puncak sepakbola Portugal kali ini.

Terlepas dari kesengsaraan mereka baru-baru ini di kompetisi piala, Benfica saat ini berada dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di Liga Primeira.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: QPR vs Barnsley

Dengan Sporting tidak bermain sampai Selasa, pertemuan yang akan datang ini adalah kesempatan sempurna bagi pasukan Jesus untuk menambah tekanan pada Verde e Brancos dan pindah ke posisi yang sama dengan pemimpin klasemen.

Benfica akan melihat ini sebagai peluang besar untuk mendapatkan kembali ritme dan momentum mereka mengingat status rendah Nacional di tabel liga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Everton

Pasukan Jorge Giordano sedang dalam empat kekalahan beruntun saat ini dan dalam bahaya terseret ke zona degradasi.

Tim Estadio da Madeira berada di urutan ke-14 dalam klasemen Liga Primeira setelah hanya mengumpulkan 13 poin dari 14 pertandingan pembukaan mereka dan hanya satu poin di atas tiga terbawah.