Prediksi Pertandingan Benevento vs AC Milan

oleh -156.321 views

MBABenevento akan menghadapi AC Milan di Serie A pada hari Minggu, dengan tim tamu ingin tetap berada di depan rival sekota mereka di puncak klasemen.

Tuan rumah, sementara itu, menikmati kembalinya yang bagus ke papan atas Italia setelah mengumpulkan 18 poin dari 14 pertandingan untuk menempati posisi paruh atas.

Memang, setelah memenangkan Serie B musim lalu, hanya sedikit yang mengira Benevento akan kembali menyesuaikan diri ke Serie A dengan penuh percaya diri setelah lebih dari sepertiga musim.

The Sorcerers hanya pernah berkompetisi di Serie A sekali sepanjang sejarah mereka, finis terbawah pada musim 2017-18. Namun, mantan legenda Milan Filipo Inzaghi telah menanamkan kepercayaan yang nyata di seluruh klub, dengan kelangsungan hidup Serie A untuk pertama kalinya tampak kemungkinan besar musim ini.

Mereka mengakhiri tahun 2020 dengan penuh gaya dengan dua kemenangan liga berturut-turut, dengan Gianluca Caprari dan Gaetano Letizia sama-sama mencetak gol dalam kemenangan 2-0 di Udinese sebelum Natal.

Inzaghi akan berusaha memastikan para pemainnya terus percaya pada kemampuan mereka ketika mantan klubnya dan pemimpin liga saat ini memasuki kota pada hari Minggu.

Ada sedikit keraguan bahwa Benevento akan menghadapi pertandingan serius melawan Milan, yang memainkan sepakbola terbaik mereka sejak terakhir kali memenangi Serie A pada musim 2010-11.

Masih harus dilihat apakah Rossoneri dapat mengatasi tekanan tantangan gelar di bawah Stefano Pioli, terutama dengan rival sekotanya Inter Milan hanya satu poin di belakang mereka.