Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

oleh -166.321 views
Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

MBA – Belenenses menyambut Tondela di Estadio do Restelo pada Senin sore saat tuan rumah ingin mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun di Liga Primeira Portugis dan melarikan diri dari tempat degradasi.

Tim tamu akan berusaha untuk membangun kemenangan 3-1 mereka atas tim basement Boavista terakhir kali dan menempatkan beberapa sorotan antara mereka dan tiga terbawah.

Sejak pasukan Petit melakukan kemenangan mengejutkan atas Braga pada awal Desember, mereka telah berjuang untuk segala bentuk di liga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Getafe

Kekalahan 1-0 dari Portimonense pada pertengahan pekan berarti Belenenses hanya meraih satu poin dari kemungkinan 15, sebuah rekor yang membuat mereka jatuh ke urutan 17 di klasemen liga.

Hebatnya untuk tim di posisi rendah dan genting mereka, Os Azuis do Restelo memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di divisi tersebut, hanya membocorkan 12 gol dalam 14 pertandingan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Pacos de Ferreira vs Nacional

Namun, dalam serangan itulah masalah mereka terletak. Pasukan Petit telah mencetak enam gol dalam enam kesempatan yang berarti mereka sejauh ini memiliki angka penyerang terburuk di Liga Primeira.

Jika Belenenses ingin mempertahankan status papan atas mereka tahun ini, maka mereka harus menemukan keseimbangan antara solid di belakang dan memiliki niat yang cukup untuk maju. Senin bisa menjadi tempat yang baik untuk memulai, mengingat mereka menghadapi salah satu pertahanan terburuk di negara ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Copa del Rey: Barcelona vs Sevilla

Tondela telah memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir mereka, yang telah mengangkat mereka ke posisi 11.

Terlepas dari status papan tengah mereka, tim Natxo Gonzalez hanya tiga poin lebih baik dari lawan mereka yang akan datang, dan kekalahan di tengah pekan bisa membuat mereka terseret kembali ke zona degradasi.