Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Mainz 05

oleh -123.321 views

MBABayern Munich membuka 2021 dengan pertandingan kandang melawan Mainz 05 pada hari Minggu, saat liga juara bertahan ingin memperpanjang liga mereka di puncak klasemen.

Para pengunjung, sementara itu, ingin menghindari terdampar di tempat degradasi otomatis.

2020 adalah tahun yang gemilang bagi Bayern, yang memenangkan treble Liga Champions, Bundesliga, dan Piala Jerman, tetapi Hansi Flick tidak akan membiarkan para pemainnya berpuas diri.

Timnya mengakhiri tahun 2020 dengan gaya tertentu dengan menit terakhir pemenang Robert Lewandowski mengamankan kemenangan penting 2-1 di Bayer Leverkusen, yang telah memasuki pertandingan puncak Bundesliga setelah secara mengejutkan The Bavarians seri tiga dari lima pertandingan liga mereka sebelumnya.

Patrik Schick telah memberi Leverkusen keunggulan awal dengan tendangan voli yang luar biasa dari tepi area penalti setelah tendangan sudut pendek yang dikerjakan dengan baik, tetapi Lewandowski menerkam kesalahan Lukas Hradecky untuk menyamakan kedudukan di tiang belakang dan proses menyamakan kedudukan menuju jeda paruh waktu .

Ada sedikit yang memisahkan kedua belah pihak di babak kedua, dengan Hradecky menebus dirinya dengan penyelamatan yang baik untuk menyangkal Serge Gnabry dan Jamal Musiala membentur tiang dari jarak jauh, tetapi Lewandowski menunjukkan dengan tepat mengapa dia tidak diragukan lagi pemain terbaik di dunia pada tahun 2020 dengan menyegel kemenangan dengan upaya yang dibelokkan setelah Jonathan Tah dengan ceroboh memberikan bola di sepertiga pertahanannya sendiri.

Dengan tidak ada satu pun dari 10 lawan liga Bayern berikutnya yang saat ini tampil di tujuh tempat teratas dalam tabel, Flick akan merasakan peluang untuk membuka celah yang cukup besar di puncak klasemen saat klub berusaha memenangkan gelar liga kesembilan berturut-turut mereka.

Mainz, sementara itu, hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan pembukaan mereka musim ini saat mereka merana di posisi kedua dari bawah dan lima poin dari zona aman.

Setelah memecat Achim Beierlorzer di awal musim, klub juga telah pergi bersama Jan-Moritz Lichte selama periode Natal karena mereka mencari solusi untuk bentuk kesulitan mereka dan bertahan. Mantan manajer Kota Huddersfield Jan Siewert telah diberi kekuasaan dalam kapasitas sementara.