Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Dortmund

oleh -198.321 views
Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Dortmund

MBA – Bayern Munich vs Dortmund, Bayern Munich akan menghadapi Borussia Dortmund di Der Klassiker pada hari Sabtu, dengan para pengunjung ingin memenangkan pertandingan liga ketiga berturut-turut mereka untuk meningkatkan peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Bayern, sementara itu, setidaknya harus menghindari kekalahan di Allianz Arena untuk memastikan mereka tetap berada di puncak klasemen di depan RB Leipzig.

Setelah kehilangan lima poin dalam dua pertandingan setelah kembali baru-baru ini dari Piala Dunia Antarklub di Qatar, kemenangan 5-1 tim Hansi Flick melawan FC Koln akhir pekan lalu adalah yang signifikan di banyak level.

Tidak hanya memastikan bahwa mereka tetap unggul dua poin dari Leipzig, yang bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Borussia Monchengladbach pada hari sebelumnya, itu juga membuat Thomas Muller dan Serge Gnabry kembali dari sakit dan cedera masing-masing di babak kedua untuk berkontribusi langsung. . untuk kemenangan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Roma vs Bologna - 12 April 2021

Eric Choupo-Moting dan Robert Lewandowski telah memberi Bayern keunggulan dua gol pada jeda paruh waktu, tetapi miskomunikasi pertahanan yang akrab memungkinkan Ellyes Skhiri untuk menjelajahi pertahanan Bayern dan mengangkat bola melewati Manuel Neuer yang terlihat sangat marah.

Namun, masuknya Muller dan Gnabry dari bangku cadangan langsung mengubah permainan kembali menguntungkan Bayern, dengan Muller menyiapkan Lewandowski untuk dua golnya sebelum Gnabry mencetak dua gol telatnya sendiri. Dortmund, yang kalah dalam empat pertemuan terakhirnya dengan Bayern, akan khawatir Bayern kini memiliki XI terkuat yang tersedia sekali lagi tepat pada waktunya untuk menghadapi mereka pada hari Sabtu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Rennes vs Nantes - 11 April 2021

Dengan itu dikatakan, manajer sementara Edin Terzic telah bangkit kembali dari periode sulit untuk membimbing Dortmund meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Kemenangan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Sevilla dan kemenangan 1-0 atas Gladbach di perempat final DFB-Pokal pada hari Selasa telah membuat dua kemenangan nyaman menjadi nol melawan rival sengit Schalke 04 dan Arminia Bielefeld yang sedang berjuang. dalam dua pertandingan liga terakhir BVB.

Dortmund merasa sedikit lebih sulit dari yang diharapkan untuk mengatasi tim Uwe Neuhaus akhir pekan lalu, dengan babak pertama tanpa gol muncul setelah jeda saat Mahmoud Dahoud, Jadon Sancho dan Reinier Jesus siap membantu mereka meraih kemenangan 3-0. yang membuat mereka terpaut tiga poin dari Eintracht Frankfurt, yang saat ini menempati posisi keempat dan terakhir kualifikasi Liga Champions.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Juventus vs Genoa - 11 April 2021

Setelah paruh pertama musim yang sulit, Sancho tampil baik dan benar-benar datang ke pesta dalam beberapa pekan terakhir, dengan gol penentu ke gawang Gladbach pada Selasa, gol kelima pemain sayap Inggris itu dalam enam pertandingan domestik. Terzic akan berharap performa itu berlanjut di Allianz Arena pada hari Sabtu, jika tidak timnya bisa menemukan diri mereka enam poin dari empat besar sekali lagi.