Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

oleh -336.321 views

MBA – Bayern Munchen menjamu Eintracht Frankfurt dalam kampanye Bundesliga 2020-21 di Allianz Arena pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak saat ini menempati posisi kualifikasi Liga Champions.

Kemenangan Bayern 4-1 di Arminia Bielefeld akhir pekan lalu membawa mereka ke posisi kedua dalam klasemen, dengan Frankfurt mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dengan hasil imbang 1-1 di FC Koln.

Robert Lewandowski dan Thomas Muller sama-sama mengantongi dua gol dalam kemenangan nyaman di Arminia, dengan satu-satunya cacat selama kemenangan adalah kartu merah telat Corentin Tolisso karena pelanggaran profesional.

Penjaga gawang Manuel Neuer sekali lagi dalam performa terbaiknya, dengan luar biasa menyangkal Fabian Klos dari jarak dekat ketika timnya hanya unggul dua gol.

Namun, pernyataan nyata kemenangan Bayern minggu ini adalah mengalahkan Atletico Madrid 4-0 di babak grup Liga Champions pada hari Rabu. Sebelum pertandingan ada keraguan apakah itu akan dilanjutkan setelah tes virus korona positif terlambat dari Serge Gnabry, dengan pemain dan staf Bayern masing-masing harus menjalani satu tambahan untuk memastikan keselamatan semua orang yang terlibat.

Alih-alih membiarkan hal ini mengganggu mereka, tim Hansi Flick menunjukkan mentalitas juara. Bola terobosan brilian Joshua Kimmich dikendalikan dan diakhiri dengan sempurna oleh Kingsley Coman, yang mungkin tidak akan memulai jika Gnabry tersedia, sebelum pemain Prancis itu memberi umpan kepada Leon Goretzka untuk mencetak gol ke pojok bawah untuk memimpin 2-0 menuju jeda. .

Tolisso meletakkan kartu merahnya pada akhir pekan di belakangnya dengan serangan yang benar-benar sensasional dari jarak 30 yard, sebelum Coman menyelesaikan kekalahan dengan permainan keduanya setelah permainan solo yang bagus di atas meja untuk memastikan dia akan benar-benar dalam pemikiran Flick untuk yang akan datang. tes melawan Frankfurt.

Adi Hutter mungkin akan kecewa timnya tidak dapat mempertahankan keunggulan mereka setelah gol ketiga Andre Silva musim ini di paruh waktu, tetapi bagian dari poin mungkin merupakan hasil yang adil di Cologne dan setidaknya memastikan Frankfurt tetap ada. tak terkalahkan.

Rekor itu akan mendapat sorotan serius di Munchen, dengan Bayern memenangkan 11 dari 12 pertandingan Bundesliga terakhir mereka di Allianz Arena sejak terakhir kali kalah di sana dari Bayer Leverkusen November lalu.