Prediksi Pertandingan Barnsley vs Sheffield Wednesday

oleh -298.321 views
Prediksi Pertandingan Barnsley vs Sheffield Wednesday

MBA – Barnsley vs Sheffield Wednesday, Calon playoff Barnsley akan menjadi tuan rumah pejuang degradasi Sheffield Wednesday di Championship pada Sabtu sore untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di enam besar.

Kedua tim menuju ke pertandingan ini di ujung yang berlawanan dari tabel bentuk, dengan Tykes mengumpulkan 22 poin dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, sangat kontras dengan hanya satu poin yang diambil oleh Owls pada periode yang sama.

Barnsley memperpanjang rekor tak terkalahkan liga mereka menjadi 12 pertandingan saat mereka menang tandang 3-1 di Wycombe Wanderers pada Rabu malam.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Heracles vs Willem II - 11 April 2021

Dua gol dari Daryl Dike dan penalti Cauley Woodrow memastikan ketiga poin bagi Tykes, memindahkan mereka di atas Reading ke tempat kelima, unggul lima poin dari Bournemouth yang duduk di luar babak playoff.

Valerien Ismael telah melakukan keajaiban dengan Barnsley sejak kedatangannya pada bulan Oktober, memenangkan 19 dari 30 pertandingan Kejuaraannya sebagai pelatih dan mengarahkan klub menuju finis enam besar.

Bos Tykes akan berharap pencetak gol terbanyak Woodrow bisa mendapatkan kembali performanya di depan gawang menjelang kuartal terakhir kampanye. Pemain berusia 26 tahun, yang mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Sheffield Wednesday pada bulan Desember, sejauh ini telah mengoleksi 11 gol, tetapi hanya mencetak dua gol dalam 11 pertandingan liga terakhirnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Slavia Praha vs Arsenal - 16 April 2021

Kemenangan untuk Barnsley pada hari Sabtu akan membuat mereka menyelesaikan liga ganda pertama mereka atas Owls sejak kampanye 2008-09 di bawah mantan bos Simon Davey.

Sheffield Wednesday mengakhiri rentetan tujuh kekalahan liga beruntun dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Huddersfield Town pada Rabu malam.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Borussia Dortmund - 10 April 2021

Namun, gagal menang sekali lagi membuat mereka tergelincir lebih jauh ke dalam masalah degradasi, dengan jarak ke tempat aman sekarang sembilan poin setelah Birmingham City menang melawan Reading.

Darren Moore tidak dapat menyalahkan upaya para pemainnya, meskipun hanya bermain imbang pada pertengahan pekan dan berharap timnya dapat membangun poin yang diperoleh tetapi dengan hanya sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan, waktu hampir habis jika mereka ingin menghindari penurunan pangkat ke tingkat ketiga. untuk pertama kalinya sejak 2011-12.